Gelar Pisah Sambut, Kapolres Ndaru Istimawan: ada Pertemuan Pasti ada Perpisahan

Jumat, 2 Agustus 2024 18:11
Pisah sambut, Kapolres dari AKBP Ndaru Istimawan, S.IK kepada AKBP Sendi Antoni, S,IK, M,IK. Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, gelar pisah sambut, Kapolres dari AKBP Ndaru Istimawan, S.IK kepada AKBP Sendi Antoni, S,IK, M,IK. Di Halaman Mapolres, Jumat (02/08/2024).

Sebelum meninggal Polres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan, menyampaikan permohonan maaf serta pamit kepada seluruh personel, karena akan mengemban tugas ditempat yang baru. Kurang lebih selama satu setengah tahun menjabat tentu banyak salah baik tutur kata maupun perilaku.

“Kebersamaan selama ini tentu menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan, namun ada pertemuan dan tentunya juga ada perpisahan. Saya mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga serta mohon doa restunya, terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, saya mohon pamit,"ujarnya

Sementara itu Kapolres Tubaba yang baru AKBP Sendi Antoni, S,IK, M,IK pada kesempatan ini memperkenalkan diri secara singkat kepada personel. Beliau juga menyampaikan akan melanjutkan program-program kerja yang telah dirintis sebelumnya sehingga tidak dimulai dari nol lagi.

"Saya berharap apa yang telah rekan-rekan dukung di kepemimpinan bapak AKBP Ndaru agar dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi lebih baik karena telah menjadi tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya.

Di Tempat terpisah Pj Bupati Tubaba, M. Firsada, menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, S.IK selama ini di wilayah hukum setempat. "Terciptanya keamanan, ketentraman dan kesuksesan serta kemajuan masyarakat daerah Bumi Ragem sai Mangi Wawai, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres beserta jajarannya," ungkapnya.

“Kapolres Tubaba telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu mensukseskan program pemerintah,”Imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini