Chacha Frederica Terharu Lihat Warga Kabupaten Kendal Bahagia

Selasa, 30 Juli 2024 15:09
Ade
Bupati Kendal Dico Ganinduto dan Chacha Frederica. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM -Bakal meninggalkan Kabupaten Kendal karena ditugaskan maju di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang, istri Bupati Kendal, Wynne Frederica atau yang akrab disapa Chacha Frederica mengungkapkan kecintaannya kepada Kabupaten Kendal.

Ia mengaku bahagia melihat kebahagiaan warga Kendal yang bisa menikmati banyak fasilitas dan hiburan gratis. Seperti Rumdin Kendal Park maupun Pekan Raya Kendal yang diinisiasi oleh suaminya, Dico Ganinduto.

"Saya sama bapak itu seneng banget tiap kali melihat masyarakat seneng, sumingrah gitu. Makanya kenapa kita buka rumah dinas kita buat masyarakat, karena apalagi yang bisa kita kasih ke mereka kalau bukan kebahagiaan," ungkap Chacha dengan nada terbata-bata.

Menurutnya, menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi dirinya dan suami ketika rumah dinas mereka yang begitu luas bisa memberikan kemanfaatan bagi warga Kendal.

Ngumpul Bareng

"Pokoknya bayaran buat saya dan bapak itu bisa melihat masyarakat happy, lihat keluarga kumpul. Seperti di Pekan Raya Kendal mereka ngumpul bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng," bebernya.

Chacha berharap setelah pencalonan suaminya di Pilwakot Semarang, pemimpin Kendal periode yang akan datang bisa bekerja secara berkesinambungan tanpa ada kepentingan pribadi maupun partai politik. Serta dapat melanjutkan pembangunan untuk Kendal lebih baik.

"Betul kata Mas Dico, segala apa yang baik dilanjutkan, segala yang belum baik mohon diperbaiki dan ditambah lebih baik supaya kelasnya bisa terus naik," harap Chacha.

Saat ditanya kemungkinan Chacha maju di Kendal, ia menjawab dengan tersenyum dan tegas menolaknya. "Nanti rumah tangga kita bagaimana," jawabnya sambil tertawa.(Anik).

Berita Terkini