Pastikan Pelayanan Terbaik, Bupati Dendi Jenguk Bayi Laila

Selasa, 30 Juli 2024 14:34
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjenguk bayi Laila korban luka bakar tersiram air panas/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengunjungi Laila Turomdonah balita berusia empat bulan, yang mengalami luka bakar akibat tersiram air panas.

Dendi mengatakan, Laila saat ini tengah mendapatkan perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran.

“Kalau tadi saya lihat, korban mengalami luka bakar 54 persen karena terkena siraman air panas yang tidak sengaja ditumpahkan oleh kakaknya yang berumur lima tahun di kediamananya di Desa Bayas Jaya Kecamatan Waykhilau,” kata Dendi, Selasa (30/7/2024).

Ia mengatakan, telah meminta kepada pihak rumah sakit, agar terus memantau keadaan dan memberikan perawatan yang terbaik untuk bayi Laila.

"Saya minta RSUD Pesawaran, memberikan perawatan yang terbaik hingga sembuh untuk bayi Laila, dan untuk keluarga semoga diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi ini,” ujarnya.

Sementara, Rasda ayah dari bayi Laila mengatakan, anaknya terkena air panas dari mie instan yang saat itu istrinya sedang memasak, dan kondisinya sedang ditinggal kebelakang untuk menaruh termos air panas.

"Kemarin itu, anak saya yang pertama meminta mie ke ibunya, ketika sedang merebus air di panci, oleh istri saya ditinggal untuk meletakan termos air panas, ternyata kakaknya tidak sengaja menumpahkan panci berisi air panas,” kata Rasda.

“Sedangkan, si Laila ini sedang ditidurkan dengan beralaskan karpet, sehingga air panas tersebut menggenang di bawah badan bayi saya, setelah kejadian tersebut saya langsung membawa ke bidan terdekat yang kemudian di rujuk ke RSUD Pesawaran dan langsung mendapatkan perawatan,” pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini