Warga Mukti Karya Kecewa, Kades Hanya Ngomong Doang.

Selasa, 30 Juli 2024 07:16
Balai Pertemuan Desa Mukti (Foto Aan/Helo) Helo Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Masyarakat kecewa kepada Kepala Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Muarif yang sampai saat ini tidak melakukan pemutusan kabel yang melintang di tanah perkebunan warga.Senin (29/07/2024).

Pasalnya dari hasil musyawarah yang dilakukan Kepala Desa Muarif beberapa hari lalu bersama warga pemilik kebun yang sudah menandatangi surat peryataan agar dilakukan pemutusan melalui surat yang di buat belum juga dilakukan.

apa lagi tersiar kabar beberapa warga yang menduduki kawasan Register 45 apa bila dilakukan pemutusan kabel yang melintas di perkebunan warga akan melakukan demo dan warga Desa Mukti Karya yang memiliki tanaman dikawasan Register 45 tidak boleh ada aktivitas.

Hal itu dikatakan salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya saat di kompirmasi Helo Indonesia mengatakan setelah kami melakukan rapat musysawarah di Kantor Desa bersama Kepala Desa dan pemilik kebun lainnya sampai saat ini belum juga ada tindakan dari pihak PLN.

Padahal surat peryataan pemutusan tersebut sudah kami tandatangani untuk dilayangkan ke pihak PLN,namun sampai saat ini belum ada tindakan.

Hal itu juga dikatakan oleh warga yang juga tak ingin namanya di sebutkan mengatakan saya mendengar informasi bahwa Kepala Desa mendapatkan intimidasi dari sekelompok warga Register 45.

Apa bila sampai di putus jalur kabel yang melintas di kebun warga mukti karya maka warga mukti karya yang menanam di kawasan Regiter tidak bisa beraktivitas dan akan di demo warga Register 45 tepatnya di kawasan Karya Jaya.

Saat di kompirmasi Helo Indonesia Kepala Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya belum bisa memberikan keterangan sampai pemberitaan ini diterbitkan.( Aan.S)

 - 

Berita Terkini

Ukuran Kemuliaan Itu Istiqamah

Opini • 3 jam 28 menit lalu