Tim Inapis Ungkap Penyebab Mayat Membusuk di Register 45

Minggu, 28 Juli 2024 09:23
Mayat di Register 45 (Foto Aan S) Helo Lampung

LAMPUNG, HELO INDONESIA.COM -- Tim Inapis Polres Mesuji memastikan mayat yang ditemukan telah membusuk tewas akibat sakit di tengah perkebunan singkong Kawasan Register 45, Dusun Karya Jaya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabuapten Mesuji.

Hasil olah TKP, tak ditemukan adanya benturan atau bekas kekerasan. Malah, ada bekas obat-obatan. Kerabat dekatnya membenarkan sang petani tersebut mengindap penyakit stroke ringan dan diabetes.

Kapolsek Mesuji Timur Ipda Andri Saputra mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan jasad tersebut bernama Marisman,warga Dusun Karya Jaya Kecamatan Mesuji Timur.

Ipda Andri menceritakan jasad Marisman pertama kali ditemukan oleh warga bernama Jamingan yang juga warga Dusun Karya Jaya.

“Awalnya, Jamingan bersama rekannya beristirahat untuk makan siang di bawah pohon dan melihat sepeda motor terparkir yang berjarak 100 meter," katanya.

Penasaran, Jamingan bersama temannya mendatangi motor tersebut. "Setelah dekat, Samingan mencium aroma bau busuk dan melihat jasad Marisman sudah menghitam dan membusuk," lanjutnya.

"Mendapatkan laporan, kami bersama anggota dan Tim Inafis Polres Mesuji memeriksa jasad dan membawanya kerl Rumah Sakit Umum Daerah Ragam Begawe Caram Kabupaten Mesuji untuk diotopsi," ujar Ipda Andri Saputra.( Aan.S)


 - 

Berita Terkini