Ibu-Anak Warga Ngawi Tewas Setelah Motor Tabrak Opel Blazer, Pengendara Terpental Dihantam Daihatsu

Sabtu, 27 Juli 2024 20:39
Polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian kecelakaan, pasca kecelakaan menewaskan dua orang ibu dan anak di Jalan Raya Kartoharjo-Sawahan, Magetan, Sabtu (27/7/2024) dokumen polres magetan

HELOINDONESIA.COM - Polisi sudah banyak memberikan sosialisasi terkait kecelakaan lalu lintas agar pengendara jalan fakus dan berhati-hati saat mengendarai kendaraannya.

Namun masih saja kecelakaan lalu lintas terjadi dengan berbagai macam peristiwa dan cerita yang berbeda-beda.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kartoharjo-Sawahan tepatnya depan Beubel Subur Makmur, Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Sabtu (27/7/2024) pagi pukul 08:10 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan dua pengendara yakni ibu dan anak meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Ngebut Lalu Nyalip Dari Kiri Jalan, Nggak Tahunya di Depan Ada Mobi Fortuner Parkir, Begini Nasib Pemuda Magetan

Menurut informasi yang diperoleh mengungkapkan kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat, yakni mobil Opel Blazer dan Daihatsu Ceria.

Peristiwa itu terjadi ketika YMR (17) diketahui salah satu mahasiswa warga Desa Gandri, Pangkur, Ngawi melaju dari arah timur ke arah barat.

Korban mengendarai kendaraan Honda Supra AE 3035 BS sedang membonceng ibunya yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga: Remblong Truk Berisi Keluarga Gresik Terguling dan Tabrak tebing di Jalan Tembus Magetan-Tawangmangu

DItengah perjalanan sebuah mobil Opel Blazer AE 1184 RE yang dikemudikan S warga Gunungan, Kutoharto, Magetan hendak berbelok ke kiri.

Sementara dari arah timur ada sepeda motor yang dikendarai YMR membonceng sang ibu, tak mampu melakukan pengereman hingga menabrak bagian belakang mobil Blazer itu.

Kerasnya benturan Hoda Supra yang dikendarai korban membuat keduanya terjatuh ke arah kanan jalan, dan tidak terduga ternyata dari arah berlawanan ada kendaraan.

Baca juga: Cah Kawedanan Magetan Terguling-guling Tikungan Eksrem Jalan Tembus Cemoro Swu - Sarangan, Seperti ini Kondisinya

Sebuah mobil Daihatsu Ceria AE 1815 RB yang dikemudikan WN (37) warga Ngelang, Kartoharjo, Magetan meluncur dari arah barat dan menabrak kedua korban yang terjatuh dari motornya itu.

WN yang mengendarai mobil sendirian tidak mengira jika korban terjatuh ke arah kanan jalan, hingga akhirnya terbarak dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

Setelah kecelakaan kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan sempat menjalami perawatan, namun akhirnya kedua korban meninggal dunia.

Baca juga: Tabrakan Adu Banteng Polisi vs Ustadz Mantan DPRD Magetan Sampai Terpelanting dan Meninggal Dunia di Tempat Kejadian

Kanit Gakkum Satlantas Polres Magetan Ipda Agnes Triananta kepada wartawan di Magetan berpesan agar para pengendara kembali waspada dan fokus saat berkendara.

Terutama dalam menjaga jarak aman, sehingga masih bisa melakukan pengereman dan tidak sampai terjadi kecelakaan seperti yang terjadi.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk memintai keterangan kepada para saksi mata, selanjutnya mengambil langkah-langkah pencegahan. **

Berita Terkini