Heboh ! Perempuan Cantik Meninggal Dunia Saat Sedot Lemak di Klinik W Kota Depok

Sabtu, 27 Juli 2024 14:08
Ella Boru Hasibuan Meninggal saat sedot lemak Instagram

HELOINDONESIA.COM - Kejadian nahas menimpa perempuan bernama Ella Nanda Sari Boru Hasibuan (30), Ella harus meregang nyawa saat sedok lemak di salahsatu klinik kecantikan di Kota Depok, Senin (22/7/2024).

Ajal memang tak ada yang tahu, tanggal 22 Juli 2024 hari Senin korban atas nama Ella Nanda Sari Hasibuan umur 30thn alamat Komplek abadi no. 2 C, berangkat dari Medan menuju Depok menggunakan pesawat ke Klinik Kecantikan ‘W’ cabang Depok untuk melakukan sedot lemak di area lengan.

Diketahui, wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi No 2C Kota Medan.

Baca juga: Syifa Hadju dan El Rumi Sudah Resmi Berpacaran? Maia Estianty : Itulah Pacarnya kira-kira


Tindakan sedot lemak dilakukan antara jam 12 sampai jam 1 siang. Namun, tiba tiba jam 2 siang lebih seorang teman nya mendapat telp dari rumah sakit Margonda bahwa korban sudah meninggal dunia dan pihak klinik W menghubungi pihak keluarga untuk mengantar jenazah ke Pangkalan Brandan, tanpa memberikan keterangan hasil diagnosa kematiannya.

Tentu saja hal tersebut membuat pihak keluarga dari Ella tak bisa diterima, dan keluarga menduga ada malpraktek yang terjadi di Klinik W

"Saya sebagai kakak kandung korban sangat keberatan karena kematian adik saya ini. Ini malpraktek telah dilakukan klinik W,"ujar Okta Lia Boru Hasibuan saat dikonfirmasi awak media di Medan.
Keluarga Korban pun meminta agar pihak Klinik bertanggung jawab. Sebab, kematian korban sangat tidak wajar.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024: Ada Duel Oren Borneo vs Persija dan Arema FC akan Lawan Persis Solo



Melansir dari media Sumutpos.id, Perwakilan dari Klinik W, pria berinisial R tidak mau menjawab dan menjelaskan.

"Bapak tanya saja sama keluarganya yang di Brandan. Jangan sama saya, sampaikan juga pada Ibu Okta saya tidak suka nomor saya dibagikan kepada orang lain tanpa seizin saya,"kata R dengan nada yang menekan.

Berita Terkini