Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri Luncurkan Tim Relawan Kawan Aman

Sabtu, 27 Juli 2024 10:02
Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri Luncurkan Tim Relawan Kawan Aman. /ist/helokalsel Kawan Aman

BARABAI, HELOINDONESIA.COM - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H. Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri, meluncurkan tim relawan "Kawan Aman" (Aulia-Mansyah) pada Sabtu, 27 Juli 2024.

H. Aulia Oktafiandi juga memperkenalkan "Kawan Aman" kepada publik melalui akun media sosialnya, khususnya di Instagram @auliaoktafiandi. Dalam unggahan Instastories di akun tersebut, H. Aulia Oktafiandi mengajak pendukungnya untuk mengikuti akun Instagram @kawan_aman_.

"Mohon dukungan dari warga Hulu Sungai Tengah. Mari bergabung bersama kami di @kawan_aman_," ajaknya.

Dalam postingannya, Aulia Oktafiandi juga mengumumkan bahwa dirinya bersama Mansyah Sabri akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mewujudkan visi dan misi mereka bagi Kabupaten HST.

"Insya Allah, kami akan terus berjuang untuk membawa HST menuju kemakmuran, keunggulan, dan dinamika yang lebih baik," ungkapnya.

Aulia Oktafiandi menambahkan bahwa selama masa kepemimpinannya yang kurang dari lima tahun, mereka telah memberikan bukti dan prestasi yang signifikan. "Kami sudah terbukti dan banyak meraih prestasi, #nangadahaja," tutup Aulia dalam postingannya di akun Instagram pribadinya.

Perlu diketahui, pasangan calon H. Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri telah resmi mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilkada HST melalui jalur independen dengan dukungan masyarakat sebanyak 25.209 suara. Dukungan tersebut diperoleh setelah melalui verifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Terkini