Pj Gubernur Samsudin Sambangi PDIP, Ajak Sinergisitas

Jumat, 26 Juli 2024 22:09
PJ Gubernur Lampung Samsudin didampingi Ketua DPD PDI-P Sudin dan Sekertaris Sutono

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Kantor DPD PDI-P di P. Emir,M Noer Teluk Betung Selatan kedatangan Pj Gubernur Lampung Samsudin Jumat (26/7/2024) sekitar pukul pukul 13.30 WIB

Kedatangan Pj Gubernur Samsudin di sambut Ketua DPD PDI-P Sudin, dan ini merupakan dari upaya pemerintah untuk memperkuat sinergi dengan berbagai elemen politik di provinsi Lampung.

Agenda yang pertama adalah silaturahmi dan bagaimanapun PDIP adalah bagian dari masyarakat Lampung.dan merupakan komponen yang banyak memiliki peran pembangunan provinsi Lampung.

" Selaku PJ Gubernur. pihaknya melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan PDIP, Insyaallah nanti kita berkunjung ke partai lainnya," katanya

" Kedatangannya ke kantor PDI-P Lampung ditugaskan langsung oleh Presiden untuk mensukseskan Pilkada 2024 supaya berjalan dengan baik, harmonis dan damai berjalan semestinya," terangnya

Tujuannya bersama-sama dengan PDIP untuk menjalankan Pilkada dengan baik dan sesuai aturan.

"Nanti kita bakal silaturahmi juga kepada partai politik yang lain secepatnya InsyaAllah," ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menyampaikan, kami menyambut baik kedatangan PJ Gubernur Lampung Samsudin ke PDIP.


Apalagi beliau ini Pj Gubernur dan sekaligus pembina partai di provinsi Lampung, dan ini sangat baik untuk mensukseskan Pilgub.

"Tadi kita di dalam kita diskusi hanya sedikit tetapi serius berbicara menyoal pembangunan Lampung .salah satunya adalah niat beliau untuk melanjutkan kota baru," tuturnya



Dalam perhelatan pilkada serentak 2024, Pj Gubernur akan bersikap netral dan menjalankan tugasnya dengan penuh integritas, itu yang kita harapkan.


Saya berkeyakinan dalam pilkada nanti PJ Gubernur akan netral, apalgi beliau ini langsung diperintah presiden untuk sukseskan pemilihan kepala daerah harus aman dan damai," tandasnya (Hajim)

Berita Terkini