Slogan Kolaborasi Mantan Gubernur Anies Dicontek Pj Gubernur Heru Saat Pencanangan HUT Kota Jakarta

Minggu, 21 Mei 2023 23:36
Slogan Kolaborasi mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dicontek Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto: Irvan S

HELOINDONESIA.COM - Slogan 'Kolaborasi' mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dicontek  Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di acara pencanangan HUT ke - 496 Kota Jakarta berlangsung di Silang Utara Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023). 

Pencangan yang diwarnai dengan penanaman belasan pohon cempaka dan pelepasan ratusan burung, merupakan kerjasama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam DKI Jakarta Kementerian Kehutanan RI dan sejumlah lembaga atau komunitas di bidang lingkungan hidup dengan bertemakan perayaan HUT ke-496 Kota Jakarta yaitu ‘Jadi Karya Untuk Nusantara’.

Orang pertama di Balai Kota ini mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pencanangan ini karena melambangkan kedekatan dengan alam serta menunjukkan kepedulian DKI Jakarta terhadap kelestarian lingkungan dan ekosistem. 

Heru juga mengajak melalui imbauannya kepada seluruh lapisan warga masyarakat Jakarta untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga kota untuk terus maju dan berkembang sebagai kota global yang menjadi karya Nusantara.

Baca juga: Anies Baswedan: Mafia Merajalela di Negeri ini, Termasuk Mafia BTS yang Melibatkan Kawannya

Mantan Wali Kota Jakarta Utara ini menjelaskan, dengan menggunakan simbol-simbol alam mengartikan Pemda (DKI) terbuka untuk seluruh masyarakat Jakarta, maupun seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pejabatnya, terbuka terhadap keluhan masyarakat.

Kegiatan pencanangan dihadiri jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta. Tidak ketinggalan anggota DPD RI perwakilan DKI Jakarta Sylviana Murni dan lain-lain. 


Irvan S 

Berita Terkini