Mobil Sleep di Jalan Tol Jombang-Mojokerto, Dua Mobil Bea Cukai Kediri Terguling, Begini Nasib Penumpangnya

Selasa, 23 Juli 2024 12:50
Salah satu mobil yang terguling sedang dievakuasi petugas pasca kecelakaan dua mobil milik kantor Bea Cukai Kediri di Tol Jombang-Mojokerto, Selasa (23/7/2024) pagi. dokumen PJR Polda Jatim

HELOINDONESIA.COM - Dua kendaraan milik kantor Bea Cukai Kediri terlibat kecelakaan di ruas jalan tol Jombang-Mojokerto KM 678 B, Selasa (23/7/2024) pukul 04:20 WIB.

Akibat kecelakaan ini dilaporkan empat orang mengalami luka-luka berat dan ringan masing-masing Aji Dermawan (30) warga Bandarlor, Kota Kediri mengalami pusing, nyeri, mual, muntah-muntah dan lecet.

Kemudoan Yoga Adi Nugroho (24) warga Bangsalanm Teras Bojolali, Jateng lecet di tangan kiri dan Sriyanto (41) warga yang sama sesak nafas, benturan dada dan patah tulang kaki kiri.

Baca juga: Boncengan Tiga Naik Beat Dua Remaja Jombang Tewas Ditabrak Bus Aneka Jaya Jurusan Surabaya-Pacitan

Dua mobil yang terguling di dalam parit tol antara lain Nissan Navara B 9256 TSC dan Mitsubishi Triton B 9542 TSC, kedua mobil mengangkut rombongan Bea Cukai Kediri dari Surabaya tujuan Kediri.

Dalam perjalanan itu mobil Nissan dikemudikan Al Fernando Fitra Wijaya (29), warga Tanjung Mas, Semarang sementara Mitsubisi Triton disopiri Heru Feianto (30) warga Desa Badal, Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Kecalakaan yang terjadi di sekitar Rest Area Teras DIPA 678 itu, melibatkan dua mobil dengan membawa penumpang 6 orang.

Baca juga: Inilah Daftar Korban Avanza Terguling-guling Masuk Jurang di Turunan Sendi, Pacet Mojokerto, Satu Tewas

Kedua mobitu semula dari Kota Surabaya hendak menuju tujuan Kediri, namun di tengah perjalanan kedua mobil mengalami masalah ketika masuk KM 678 B.

Kedua mobil itu tiba-tiba berserempetan dengan kendaraan lain, hingga mobil oleng ke arah kanan hingga mengenai mobil di kananya yakni mobil satu rombongan, hingga terjadi serempetan hingga terguling di parit sisi tengah tol.

Kanit PJR Jatim 3 AKP Yudiono menjelaskan diduga awal mengalami serempetan dengan kendaraan lain, namun kemudian kembali berserempetan dengan satu tim yang melaju di sampingnya.

Baca juga: Bus Harapan Jaya Tabrak Bak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Kondektur Asal Kediri Tewas

Mobil kemudian terguling di median hingga menabrak tiang CCTV, perangkat CCTV, Panel box listrik, pondasi panel box, perangkat panel box, tiang tower listrik, dua gidepost dan tanaman hias empat ruas turut tumbang.

Selain itu kecelakaan juga menyebabkan 2 postcape mengali kerusakan, dan 18 buah pagboin rusak serta 4 tiang juga rusak. **

Berita Terkini