Polsek Purbalingga Bantu Temukan Anak Hilang di GOR Goentoer Darjono

Senin, 22 Juli 2024 07:54
Petugas Polsek Purbalingga saat membantu menemukan anak hilang di GOR Goentor Darjono

PURBALINGGA, HELOINDONESIA.COM - Seorang anak perempuan dilaporkan hilang saat beraktivitas bersama keluarganya di GOR Goentoer Darjono PurbaIingga, Minggu (21/7/2024) pagi. Anak tersebut terpisah dari rombongan, namun saat dicari tidak ditemukan.

Kapolsek Purbalingga AKP Setiadi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan ada anak perempuan dilaporkan hilang di GOR Goentoer Darjono. Anak tersebut terpisah dari rombongan keluarganya.

"Mendapati laporan tersebut kemudian anggota Polsek Purbalingga yang sedang melaksanakan pengamanan di GOR Goentoer Darjono langsung membantu pencarian," jelasnya.

Baca juga: Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024, LavAni Gagal Ciptakan Hattrick

Disampaikan dia, anak yang dilaporkan hilang bernama Afifah Ayudia Inara berusia 6,5 tahun warga Kecamatan Pinang Kota Tangerang. Anak tersebut datang ke GOR Goentoer Darjono bersama Sri Rohyani (Ibu) dan paman serta bibinya.

Menurut ibunya sebelumnya mereka sedang olahraga berjalan keliling GOR Goentoer Darjono. Kemudian berhenti di lokasi penjual sayuran. Setelah itu, diketahui anaknya sudah tidak ada.

Polisi dari Polsek Purbalingga yang mendapat laporan kemudian berusaha membantu melakukan pencarian. Polisi bersama keluarga mencari kembali di sekitar GOR Goentoer Darjono.

"Setelah kurang lebih sepuluh menit pencarian, anak yang dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan Polisi," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, anak tersebut ditemukan sedang duduk di trotoar dekat penjual sate ayam. Setelah ditemukan kemudian diserahkan kembali kepada orang tuanya.

Baca juga: Penukaran utang dengan Konservasi, KKP Optimalkan Terumbu Karang di Wilayah Timur

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berada di keramaian. Pastikan anak-anak tidak lepas dalam pengawasan untuk mencegah kejadian serupa terulang," pesan Kapolsek.
(Aji)

Berita Terkini