HMJ Manajemen FE USM Gelar Talk Show Economic Culture 2024

Minggu, 21 Juli 2024 06:14
Kegiatan Talk Show Economic Culture 2024 yang digelar HMJ Manajemen FE USM

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Semarang (USM) menggelar Talk Show Economic Culture 2024 dengan tema ''Membangun Generasi Emas yang Kreatif, Inovatif, dan Produktif untuk Ekonomi Masa Depan yang Berkelanjutan'' secara offline di Auditorium Widjatmoko Universitas Semarang dan secara online via zoom, baru-baru ini.

Kegiatan yang dibuka Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Universitas Semarang, Teguh Ariefiantoro SE MM itu diikuti 160 peserta offline dan 600 peserta online. Salah satu narasumber kegiatan tersebut adalah mahasiswa S1 Manajemen USM, Muhammad Afan Ghafar.

Baca juga: Tim Putri Jakarta BIN Rengkuh Gelar Pertama Proliga, Megawati Tampil Impresif

Ketua Panitia, Sabiila Syabrinna Josivo mengtaakan, tujuan kegiatan adalah mendorong pemahaman generasi muda akan pentingnya mengembangkan kreativitas, inovasi, dan produktivitas sebagai landasan utama untuk membangun ekonomi yang berkelanjutan.

Selain itu juga menginspirasi generasi penerus agar memperoleh keterampilan dan karakteristik yang diperlukan untuk menjadi sumber daya manusia unggul, berkualitas, dan berintegritas dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca juga: Gelaran Pertama Perayaaan Hari Jadi Kendal Gandeng TV Nasional

''Tujuan lain adalah mengenalkan Universitas Semarang (USM) dan Fakultas Ekonomi kepada siswa/siswi SMA/SMK dan masyarakat umum untuk memfasilitasi pendidikan dan pengembangan keterampilan yang mendukung generasi muda dalam mencapai potensi maksimal mereka dalam konteks ekonomi masa depan,'' katanya. (Aji)

Berita Terkini