VIRAL Video ! Polisi Sudah Siapkan Kantong Mayat, Driver Ojol yang Diduga Meninggal Diatas Motor Hidup Lagi

Jumat, 19 Juli 2024 15:47
Driver Ojol yang disangka meninggal tapi hidup lagi X @RadioElshinta

HELOINDONESIA.COM - Kejadian yang konyol terjadi di gang sempit Kelurahan Linggajaya dan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Driver ojol yang disangka sudah meninggal diatas motor tetapi ternyata masih hidup, Kamis (18/7/2024)

Dalam video yang berdurai 3 menit yang diunggah oleh @andreli terlihat sudah ada para pihak kepolisian yang berkumpul dan sudah menyiapkan kantong mayat disamping dari ojol yang diduga mayat yang berada diatas motor.

Kondisi driver ojol tersebut memang terlihat tak bergerak seolah meninggal, ia duduk diatas sepeda motornya smbil bersandar di tembok yang ada di gang sempit, warga yang mengira driver ojol itu meninggal segera menelpon pihak berwajib.

Baca juga: VIRAL VIDEO ! Anak SMA Mesum di Parkiran Mal Kings Bandung, Ketahuan Saat Mobil Bergoyang

Polisi sudah bersiap-siap mengevakuasi dan sudah memberikan jarak aman pada warga, tapi ternyata saat hendak diangkat driver ojol tersebut terlihat masih hidup yang membuat para anggota kepolisian terkejut.

Si perekam video mengucap syukur saat tahu korban masih hidup, dan ada yang menyebut kalau pemuda tersebut kecapean karena baru pulang dari Bandung.

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung, Aiptu Dadang mengatakan, pemuda tersebut kemungkinan pingsan dan segera dibawa ke rumah sakit. Pihaknya juga belum dapat memastikan identitas pemuda tersebut karena tidak ada KTP di dompetnya.

Sebelum diketahui masih hidup driver ojol tersebut sangat membuat geger warga sekitar, tetapi setelah diketahui masih bernyawa, para warga yang menyaksikan malah menyoraki kejadian tersebut.

Baca juga: VIRAL Video Pasangan Pengantin Gelar Resepsi di Restoran Cepat Saji, Cuma Habiskan 10 Juta

Berita Terkini

Kekuasaan Adalah Amanah

Opini • 2 jam 10 menit lalu