Bandarlampung Expo 2024 Promosikan  UMKM Kota  ke Dunia Luar

Senin, 8 Juli 2024 16:30
Pameran Bandarlampung Expo

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Puncak rangkaian HUT ke 342 tahun kota Bandarlampung, Walikota Eva Dwiana akan membuka pameran Bandarlampung Expo 2024 malam nanti di Lapangan Saburai Senin (8/7/2024)

Pameran Bandarlampung Expo yang berlangsung dari tanggal 8 Juli hingga 15 Juli 2024 di meriahkan musisi Hijau Daun, Batas Senja,Kipas Tua,Teh Manis,DJ Wyana,Findi Artika.

Selain hiburan musik, Bandarlampung Expo juga mengadakan pameran Bazar UMKM,Lomba konser musik untuk OPD dan Camat serta Wisata Kuliner yang di ikuti 23 tenan kuliner makanan tradisional,dan ada Wahana permainan anak.

PLT Kadis Kominfo kota Bandarlampung Dirmansyah mengatakan, selain di ikuti 20 stand OPD ada juga puluhan tenan yang ikut ambil bagian dalam memeriahkan Bandarlampung Expo 2024.

"Sesuai dengan permintaan Walikota Eva Dwiana acara ini di persembahkan untuk masyarakat umum dan gratis tanpa dipungut biaya," ujarnya


Masyarakat kota Bandarlampung bisa menikmati hiburan dan melihat pameran pembahasan yang ada di setiap OPD masing-masing,dan ada pelayanan kesehatan, Kependudukan, serta pelayanan Perizinan.


" Untuk kenyamanan pihaknya masyarakat yang berkunjung di Bandarlampung Expo kita bekerjasama dengan pihak terkait, seperti kepolisian, TNI,Dinas Pemadam kebakaran,Pol PP dan Lingkungan Hidup," tutup dia


Puluhan tenan yang ikut memeriahkan Bandarlampung Expo antara lain

1.Solo baby crab
2.Vifood.bdl
3.Es teh nusantara
4.Minuman kesehatan bir pletok
5.Ayam bakar mama nadia
6.Dimsum
7.Snack korea
8.Nasi lemak malaysia
9.Gudheg
10.Sunkiss squad x nguraw jazan
11.Yummy kedai
12.RH kebab
13.Babay crab
14.Es durian b.rico
15.Es teh x minum enak x churros
16.Me x jajanan jalanan
17.Kedai abang mumtaz
18.Aice
19.Esnya bos
20.Kedai bia
21.Kedai jc
22.Denny es cola
23.Bolu sangkuriang dan puluhan tenan kuliner lain.( Hajim )

Berita Terkini