Viral Video Bule Bawa Kabur Truk Berkendara Ugal-Ugalan Tabrak Pengendara dan Terobos Palang Tol, Seperti di GTA San Andreas

Senin, 10 Juni 2024 12:25
Bule Berkendara Secara Ugal-ugalan di Bali X @folkshittmedia

HELOINDONESIA.COM - Viral video di medsos yang memperlihatkan truk ugal-ugalan tabrak kendaraan djalanan dan terobos pintu tol, yang ternyata dikendari oleh bule.

Setelah ditelusuri ternyata truk muatan tersebut dibawa kabur oleh warga negara asing (WNA) dari Canggu hingga ke Bandara I Gusti Ngurah Rai pada Minggu malam (9/4/2024). 

Bule tersebut berkendara membawa truk yang ia curi secara tak beraturan atau ugal-ugalan menabrak sejumlah pengendara di lampu lalu lintas di perempatan Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

Kemudian bule tersebut juga terobos dengan menabrakan truk pada palang pintu tol Bali Mandara lalu ia memberhentikan truknya di pintu keberangkatan internasional Bandara Ngurah Rai.

Baca juga: KRONOLOGI LENGKAP Polwan Bakar Suami di Mojokerto Karena Gaji ke-13 Habis ! Diborgol, Disiram Bensin dan Dibakarlah

Perilakunya tersebut sampai membuat pengunjung bandara panik yang membuat petugas keamanan langsung mengamankan WNA tersebut hingga menyerahkan nya ke polisi di malam itu sekital pukul 11 malam WITA.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono membenarkan pengambilan truk oleh pria asing tersebut. Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Polsek Kuta Utara.

"Betul truk dirampas yang bersangkutan sekitar pukul 22.00 Wita di Kerobokan. (Pelaku) sudah diamankan dan motif masih kami dalami," ujar Teguh saat dihubungi detikBali, Senin (10/6/2024).

Akibat ulanhya tersebut membuat video nya viral dan mengundang reaksi dari warganet X, contohnya dari akun 

@indrayuki_ : GTA 6 is already release ?

@degarezo_sfx : real Bintang 5 seperti GTA San Andreas

Tetapi banyak juga warganet yang kesal dengan kelakuan dari bule tersebut dan tidak bisa menanggapinya dengan santai.

Baca juga: Polisi Baru Tetapkan 3 Tersangka di Kasus Pengeroyokan Bos Rental Mobil di Sukolilo Pati

Berita Terkini