Pererat Tali Silaturahmi, Unit Kemahasiswaan USM Gelar Halalbihalal

Sabtu, 13 Mei 2023 20:14
Pengurus organisasi kemahasiswaan USM berpose dalam acara halalbihalal

SEMARANG, HELOINDONESIA.COM - Unit Kegiatan Kemahasiswaan Univeristas Semarang (USM) menyelenggarakan Halalbihalal di NN Resto dan Cafe, Demak, pada Jumat 12 Mei 2023.

Kegiatan diikuti seluruh organisasi kemahasiswaan USM termasuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Mahasiswa (Dema) USM, BEM dan Dema fakultas.


Selanjutnya Himpunan Mahasiswa Jurusan, UKM Mapala, UKM Musik, UKM Bola Voli, UKM Bulu Tangkis, UKM Panahan, UKM Jurnalistik, UKM Pencak Silat, UKM Karate, UKM Taekwondo, UKM Musik, UKM Basket, dan UKM Sepak Bola dan Futsal.

''Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara bidang kemahasiswaan dan Orma USM,'' kata Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH.
Dia mengatakan, sinergitas akan terjalin jika komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga kemahasiswaan USM akan menjadi semakin jaya. Dia berharap, semua organisasi mahasiswa dan UKM bisa membawa nama baik USM melalui pencapaian prestasi di bidangnya masing-masing.

"Pada kesempatan kali ini saya mewakili teman teman kemahasiswaan mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan dalam melayani dan memberikan nasihat kepada anggota Orma dan UKM,'' ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, WR III USM menerima masukan terkait perbaikan sarana prasarana USM, termasuk Gelora USM yang menurut rencana pemanfaatannya multifungsi. Selain untuk kegiatan olahraga dan seni, juga untuk kegiatan akademik. (Aji)

Berita Terkini