Perumda Way Rilau Diskon 47 Persen Biaya Pasang Jaringan di 3 Kecamatan

Senin, 8 Mei 2023 20:22
Perumda Way Rilau Diskon 47 Persen Biaya Pasang Jaringan di 3 Kecamatan PLt Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Perumda Way Rilau dalam usianya yang ke 47 tahun memberikan diskon 47 persen biaya pemasangan untuk warga tiga kecamatan dan sebagian Kelurahan Wayhalim.

Harga pemasangan normal Rp 1.500.000 menjadi Rp 795.000. "Untuk pemasangan niaga yang tadinya Rp 2.000.000 menjadi Rp 1.060.000," katanya.

Plt Direktur Utama Perumda Way Rilau Maidasari mengatakan warga ketiga kecamatan yang mendapatkan diskon adalah Labuhan Ratu, Rajabasa, Kedaton dan sebagian Way Halim.

Dia juga berharap tercapainya target jaringan pemasangan dari 14.000 sambungan KPBU yang baru terpasang 8.000 masih ada sisa jaringan 6.000 untuk sambungan rumah tangga, dengan memberikan fasilitas diskon yang kita berikan sampai bulan dari bulan Mei hingga Bulan Juli 2023," terangnya kepada Helo Indonesia Lampung, Senin ( 8/5/2023).

" Jadi dengan jangkauan pemasangan KPBU yang sudah tersedia untuk masyarakat, kita kejar target, sesuai dengan komitmen Perumda Way Rilau agar jaringan SR ini bisa terpasang di semua wilayah kota Bandarlampung,"ucap dia

Lebih lanjut, Maidasari menambahkan, untuk pemasangan SR di sekitar Gunung Agung , Kelud, Malabar, Gunung Sulah Jaga Baya 2 itu yang sebagian di Kecamatan Way Halim yang sudah bisa dilalui pipa sambungan yang langsung terkoneksi dengan pipa Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Rajabasa,"jelasnya

Setelah pemasangan untuk pelanggan diharapkan pembayaran tepat waktu bisa langsung ke Kantor Perumda Way Rilau atau tempat yang sudah ditunjuk, jadi pelanggan nanti tidak lagi menunggak pembayaran," tuturnya.(Hajim)

Berita Terkini