Kabupaten Mesuji Raih Lima Penghargaan LPPL Award ke 3 Tahun 2023 Se-Indonesia

Kamis, 4 Mei 2023 13:34
(Foto Aan. S/Heloindonesia.com) (Foto Aan. S/Heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Kominfo hadiri Rakornas Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio dan TV Indonesia ke 3 Tahun 2023 yang di laksanakan di Hotel Grand Inna Samudra Beach Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat yang bertema Eksistensi dan Srategi LPPL di Era Digital. Kamis 04/05/23.

Tak hanya menghadiri Rakornas Assosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Dan TV SeIndonesia Kabupaten Mesuji juga mendapatkan 5 penghargaan terbaik Se-Indonesia.

Hal itu di katakan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Infomasi dan Komunikasi Hendra Kurniawan mengatakan pencapaian yang di raih berkat dukungan Bupati Mesuji Sulpakar dan Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin yang selalu mendukung penuh kegiatan yang berkaitan informasi di era digital

Dalam Perhelatan Tersebut Kabupaten Mesuji mampu bersaing dengan beberapa Daerah di Indonesia dan berhasil meraih 5 Penghargaan yaitu
1.Bupati Peduli Radio - Media Informasi Pemerintah.
2.Kepala Dinas Kominfo Peduli Radio - Media Informasi
3.Juara Tiga Programmer LPPL Radio Terbaik Indonesia
4.Juara Dua Produksi Suara Nusantara Versi Audio Terbaik Indonesia
5.Juara Dua Siaran Iklan Layanan Masyarakat LPPL Radio Terbaik Indonesia” ujar Hendra.

“Di tingkat Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Mesuji meraih penghargaan terbanyak dalam perhelatan Award LPPL Radio dan TV Indonesia ke 3 Tahun 2023 yang di adakan di Pelabuhan Ratu ini dengan meraih lima Penghargaan award” sambungnya.

“Dengan Penghargaan yang di raih ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kabupaten Mesuji yang terus Berkembang mensejajarkan diri dengan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung dan ini tentunya menjadi Motivasi tersendiri untuk Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji untuk terus mengembangkan dan meningkatkan program kegiatan yang ada di Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji”Kata Hendra. ( Aan.S)

Berita Terkini