Habiskan Waktu Akhir Pekan Bersama Keluarga di Islamic Center Kabupaten Tubaba

Sabtu, 29 April 2023 21:05
(Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung) Suasana Islamic Center Akhir Pekan (Foto Rohman/He

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Menghabiskan waktu akhir Pekan tentu jadi waktu paling dinanti oleh setiap anggota keluarga setelah melewati rutinitas sepanjang minggu yang sangat melelahkan.

Menikmati waktu berkualitas bersama seluruh anggota keluarga tentu jadi impian setiap pasangan dan orang tua.

Habiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan merupakan hal yang perlu dilakukan demi mempererat ikatan antara orangtua dan anak serta melepas lelah setelah satu minggu bekerja.

Tak harus pergi ke luar kota atau liburan mewah. Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dapat dilakukan dengan cara-cara sederhana dan tentu hemat biaya.

Seperti yang dilakukan pasangan Suami Istri (Pasutri) Ardi dan Rina, Warga Tiyuh (Desa) Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

"Setiap akhir pekan saya, istri dan anak-anak selalu menghabiskan waktu akhir pekan di Islamic Center Kabupaten Tubaba, karena menurut saya tempat ini sangat pas untuk menghilangkan penat setelah satu minggu disibukkan dengan bekerja," Ujar nya Sabtu (29/04/2023).

Kata dia, tak perlu biaya mahal untuk menghadirkan kebahagiaan dan tak perlu ke luar kota untuk mencari destinasi wisata, karena di Tubaba sudah banyak Destinasi Wisata yang indah dan tentunya tidak harus mengeluarkan biaya banyak.

"Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat, silahkan berkunjung ke Islamic Center kebanggaan Warga Tubaba. Niscaya kegiatan akhir pekan anda bersama akan makin bermanfaat dan menyenang bila dihabiskan di tempat ini," kata nya.

Tak hanya Ardi, Hal senada juga diungkapkan oleh Rio, dirinya yang mengaku warga Tiyuh Pulung Kencana
mengaku datang bersama keluarga setiap akhir pekan. Sekedar jalan-jalan mengisi waktu libur serta berfoto tujuannya datang ke Islamic.

Foto dengan latar belakang masjid dan kolam ikan kebanggan warga Tubaba, diakuinya akan dijadikan foto profil di akun media sosialnya.

“Ya, kan disini selain tempat beribadah juga tempat wisata, jadi tidak apalah foto-foto,” tuturnya saat di wawancara "Helo Indonesia Lampung".

Bahkan, dia yang datang sebelum magrib. Dirinya mengaku juga menyempatkan beribadah sholat magrib jika terlalu lama bermain bersama anak-anaknya di halaman Masjid.

"Setiap kali berkunjung ke Masjid megah ini, saya merasa nyaman, apalagi dengan udara segar, dikelilingi kolam ikan serta angin sepoi-sepoi," imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini