Hendak Mudik ke Bandarlampung, Roni Jatuh Sakit di Rest Area 215 Tubaba

Selasa, 25 April 2023 11:48
Pemudik saat di evakuasi ke mobil Ambulance (Foto Rohman/Helo Indonesia Lam)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM-- Hendak kembali mudik dari Palembang ke Bandar Lampung, Roni (52) mengalami sakit saat beristirahat di Rest Area 215 Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Mengetahui hal itu, Personel Pos Pelayanan Rest Area 215 Tubaba membantu Roni membawa nya ke Rumah Sakit Mutiara Bunda menggunakan Ambulance. Selasa (25/04/2023).

Adapun kronologi kejadian nya. Saat itu Ipda Norman dan Ipda Batu yang sedang berpatroli di rest area SPBU 215 menerima informasi dari security bahwa ada masyarakat yang sedang mengeluh sakit. Selanjutnya bersama dua anggota Pos Yan 215 dan tenaga kesehatan mendatangi warga tersebut.

Selanjutnya, Ipda Norman dan Ipda Batu Bara yang didampingi Kapolres dan Waka Polres Tubaba bersama Tim Medis membawa pemudik tersebut dengan Ambulan siaga menuju Rumah Sakit Mutiara Bunda.

Sementara itu, Kapolres Tubaba AKBP
Ndaru Istimawan, S.IK, mengimbau masyarakat yang sedang mudik ataupun libur lebaran agar memperhatikan kondisi kesehatan, apabila Lelah atau capek atau kondisi badan kurang fit diharapkan beristirahat tidak melanjutkan perjalanan. Karena hal ini beresiko menyebabkan tidak fokus menyetir dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

?Kami menghimbau kepada  pemudik atau masyarakat agar memperhatikan kondisi kesehatan sebelum dan pada saat di perjalanan. Apabila capek segera istirahat di Rest Area yang ada di sepanjang Tol palembang Bakauheni,"imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini