AHY Lebaran ke Rumah Anies, Eh Diomong Cocok Jadi Capres-Cawapres

Minggu, 23 April 2023 10:01
Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba untuk berlebaran, disambut Anies Baswedan di kediamannya. (Foto: Facebook/Agus Yudhoyono)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Di Hari pertama Lebaran Idul Fitri 1444 H, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu lagi. Hari pertama Lebaran, Sabtu 22 April 2023,  AHY bertandang ke kediaman Anies Baswedan di Labak Bulus, Jakarta Selatan.

AHY datang bersama sang istri, Anissa dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono, biasa disapa Aira, yang kini sudah menginjak remaja. Kehadiran AHY disambut oleh  Anies dan istri, Hj Fery Ferhati.

Mereka terlihat sangat akrab dan seperti biasa bersalaman erat dengan pemuh senyum di antara keduanya. Setelah penyambutan di halaman, pertemuan dilanjutkan di pendopo rumah Anies. Yang kemudian terlihat pula sejumlah tamu, di antaranya ada Sudirman Said dan istri.

?Setelah bersilaturahmi dengan keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo di Puri Cikeas, saya bersama Annisa dan juga Aira melanjutkan halal bi halal ke kediaman Mas Anies Baswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang tadi (22/4),? tulis AHY di akub Facebook.

?Alhamdulillah, kedatangan kami disambut begitu hangat oleh Mas Anies beserta istri, anak-anak, dan keluarga. Kami juga sempat diajak Mas Anies berkeliling atau House Tour rumah beliau,? ujar AHU. 

Dia pun berterima kasi kepada Anies beserta keluarga atas penerimaan silaturahmi itu. ?Terima kasih, Mas Anies dan juga Mbak Fery yang sudah menerima dan menjamu silaturahmi saya dan keluarga. Sekali lagi, saya ucapkan Selamat Lebaran dan Minal Aidin wal Faidzin,? tandas AHY.

Netizen Langsung Capres-Cawapres

Ungggahan foto-foto AHY bertemu Anies tersebut disambut ratusan netizen follower. Mereka banyak yang mengucapkan Selamat Idul Fitri maaf lahuir dan batin, lantas memberikan doa-donya. 

Namun, oleh banyak netizen  langsung diomong dan didoakan jadi capres-cawapres, dan memuji sebagai pasangan yang serasi untuk memimpin negara.

?Mereka berdua jika TUHAN IJINKAN BERPASANGAN DI PILPRES DAN WAPRES COCOK BENARAN, KARNA YG 1 PINTAR DAN CERDAS DAN YG 1 KUAT DAN CEPAT, COCOK BANGAT,? tulis Joordanus Ibur Leasa di kolom komentar.

?Salam dari kami Nagan Raya ? Aceh. Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'Selamat Hari Raya Idul Fitri syawal 1444 H- 2023 M Mohon maaf lahir bathin Bunga Seroja dari Bintan dibawa anak ke Sulawesi, walau kita tidak bisa berjabat tangan, silaturahmi lewat WA sebagai peganti Minal aizin wal faizzin Salzummeutuwah Kami,? tulis Abu Aceh. 

?Pasangan yg serasi capres dan cawapres pilihan rakyat,? tulis MUKHTARUDDIN, S.AB'.  ?Mantap mas AHY semoga berjodoh sama pak Anis dalam capres 2024,? tulis Harsyah Nurhasanah.

?Masya allah , begitu indah dan hangatnya silaturahim untuk menjalin erat hubungan kekeluargaan sesama saudara seaqidah dan sebangsa setanah air Indonesia,? tulis YandaWati.

?AHY sangat pantas dan cocok untuk mendampingi Mas Anies di Pilres 2024, sama- sama cerdas dan pintar serta mempunyai Visi dan Misi yg jelas untuk membangun Indonesia kedepan menjadi lebih baik, mari kita do'a kan semua semoga AHY menjadi pendamping Mas Anies.....Alfatihah...,? tulis Aditya Pratama.

?Semoga Allah Meridhoi Mas Anies Baswedan dan Mas Agus Yudhoyono Menjadi Presiden Dan Wapres di Th 2024. Salam Tangguh Dari Kader Pinggiram Demokrat Menuju 2024 untuk Indonesia lebih Baik dan Bermartabat,? tulis Ndaru Kembar.

?Semoga negeri ini diberkahi pemimpin yang jujur, beradab dan berilmu seperti pak Anies Baswedan dan pak Agus Yudhoyono aamiin,? tulis Tiantian Queile.

?Pasangan yg cocok. Benar.. Sama. Sama Cerdas, dan Visioner.. Semoga Allah selalu meridhoi dan melindungi,? tulis Ibnoe Hani.

?Sejuk melihat gaya dan karakter pa' Anies...kami berharap beliau bisa memimpin Negeri ini..klu Allah swt, Tuhan yg maha kuasa mengizinkan untuk di pilih menjadi Presiden RI..berarti Tuhan berkehendak menurunkan Rahmat-Nya di Negeri tercinta ini,? tulis Suapari Pari. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini