Inspektorat Mesuji Resmi Keluarkan Surat Pemanggilan Kepada Mantan Kades Fajar Baru Saridan.

Rabu, 7 Februari 2024 21:19
Surat perintah tugas Bupati Mesuji/ foto ist.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Terkait dengan pemberitaan dugaan pengadaan kambing domba pada tahun 2022 dari anggaran Dana Desa program tahanan pangan di Desa Fajar Baru Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Inspektorat Mesuji resmi keluarkan surat pemangilan kepada mantan Kepala Desa Fajar Baru.Rabu (07/02/24).

Berdasarkan surat perintah tugas Bupati Mesuji nomor PW.01/110/lll/MSJ/2024 pada tanggal 8 januari 2024 tentang audit tujuan dugaan penggelapan bantuan kambing dari dana desa tahun 2022 yang dilakukan oleh kepala desa Fajar Baru sari dan kecamatan Panca jaya kabupaten mesuji.

Saat di konfirmasi Helo Indonesia melalui Pesan whatsapp Irban 4 Inspektorat Dedi Martadinata mengatakan setelah SPT Bupati Mesuji turun kita langsung melakukan pemeriksaan pemberkasan dan kita sudah melakukan pemanggilan kelompok penerima.

"Kita juga sudah melakukan pengecekan berkas hasil laporan teman teman wartawan dalam pemberitaan dugaan Penyelewengan Dana Desa pengadaan kambing domba dan berkas berita acaranya sedang berjalan"ucap Dedi.

"Pemeriksaan sebanyak tiga kepada pihak pihak terkait dan pada hari senin besok kita lakukan pemanggilan resmi melalui surat edaran yang langsung di tandatangai Inspektur Inspektorat" Sambungnya.

Untuk informasi selanjutnya nanti kita sampaikan setelah pemeriksaan kepada mantan Kepala Desa Fajar Baru Saridan pada Senin mandatang.( Aan.S)

Berita Terkini