Eva Dwiana: Ganjar Capres, Semoga Dinamika Politik Semakin Berwarna

Sabtu, 22 April 2023 11:52
Eva Dwiana (Foto Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM -- Sebagai kader PDIP, Eva Dwiana mencermati pula terpilihnya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai berlambang banteng moncong putih itu. "Semoga dinamika politik Pilpres 2024 semakin berwarna," kata Wali Kota Bandarlampung itu.

Eva yakin dipilihnya DPP PDIP memiliki banyak pertimbangan. Yang pasti, Ganjar pasti sesuai dengan kriteria sebagai presiden RI, ujarnya kepada "Helo Indonesia Lampung" usai Sholat Idul Fitri di Lapangan Waydadi  Sabtu (22/4/2023).

Eva adalah kader PDIP Lampung yang juga wakil ketua Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak pada Masa Bakti 2019 sampai 2024. "Alhamdulillah, sesuai dengan amanat yang diberikan oleh Ketum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri," katanya.

Artinya, Ganjar Pranowo memiliki kriteria sebagai pemimpin, banyak pertimbangan yang diambil DPP PDIP memilih pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PDI-P,

Lebih lanjut, Ia menambahkan sebagai kader harus mengikuti garis komando dari DPP PDIP. "Kita berharap dengan dicalonkannya Ganjar sebagai calon presiden semoga dinamika politik di Indonesia makin berwarna," tukasnya. (Hajim)

Berita Terkini