Pemkot Bandarlampung Ajak Apel Tiga Pilar: Pemkot, Polresta, Kodim

Selasa, 28 Februari 2023 19:33
Wali Kota Eva Dwiana bl

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pemkot Bandarlampung menggelar Apel Tiga Pilar antara Pemkot, Polresta, dan Kodim 0410 di Halaman Pemkot setempat, Selasa (28/2/23).

"Saya berharap terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik agar mampu mendeteksi potensi potensi gangguan kamti," ujar Bunda Eva kepada awak media, Selasa ( 28/2/23)

Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen dan sinergisitas dengan Pemkot Bandarlampung untuk menjamin keamanannya dan ketertibannya,"ucapnya

"Saya kira ini penting, Kita melakukan satu sinergi, satu komitmen bersama, dibawah komando Walikota Bandarlampung, tujuannya untuk memberikan kepastian kepada masyarakat di kota Bandarlampung.

Aparat Pemerintah, TNI - Polri siap menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Bandarlampung" jelas  Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto saat memberikan arahan di depan para peserta apel tiga pilar.

Kodim 0410/KBL Letkol Tri Arto menjelaskan, bahwa keamanan merupakan pondasi utama dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di daerah Khususnya di Kota Bandarlampung, Jajaran Kodim 0410/KBL siap mendukung Program Pemerintah Kota Bandarlampung, terangnya

"Saya harapkan kepada kita semua, apel bersama tiga pilar, Sinergitas Pemerintah Daerah, TNI dan Polri bukan hanya simbol saja, formalitas saja namun kita wujudkan dengan memberikan jaminan keamanan khususnya di Kota Bandar Lampung" ucap Letkol Tri Arto.

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Wali Kota Eva Dwiana, Kapolresta Kombes Ino Harianto,  Dandim 0410/KBL Letnan Kolonel Tri Arto Subagio, para peserta apel yang terdiri dari Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bandarlampung.Kota Bandarlampung, Lurah Se Kota Bandarlampung dan Linmas Se Kota Bandarlampung. (Hajim)

Berita Terkini