Dendi: Ramadhan Momentum Silaturahmi dan Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Minggu, 16 April 2023 22:26
Bupati Dendi silaturahmi dan berbagi momentum Ramadhan 1444 H (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Karang Taruna (KT) Provinsi Lampung menggelar kegiatan silaturahmi pengurus sekaligus memberikan bantuan sosial (bansos) kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan, agenda ini selain ajang silaturahmi sekaligus momen berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

"Terimakasih kepada senior Karang Taruna Lampung yang hadir dalam kegiatan ini, dan seluruh pengurus Karang Taruna se-Provinsi Lampung yang tahun ini menyempatkan hadir di Sekretariat Karang Taruna," kata Dendi, di Sekretariat Karang Taruna Provinsi Lampung, Pahoman Bandar Lampung, Minggu (16/4/2023).

Sementara, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Lampung, Muhammad Yuliardi, mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan KT Provinsi Lampung.

"Ini memang agenda rutin Karang Taruna dan Alhamdulillah di tahun ini lebih ramai dari tahun lalu," kata Yuliardi.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menyambung silaturahim diantara seluruh kader Karang Taruna di Lampung.

"Selain itu, Karang Taruna Lampung berusaha berbagi dalam setiap kesempatan dan karena ini bisa menambah semangat rasa kesetiakawanan sosial agar tetap terjalin," ujarnya.

"Apapun latar belakangnya, kita selaku kader KT memiliki peran menghiasi pembangunan di Provinsi Lampung," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini