Siap Bantu TikToker Bima, Hotman Paris Disambut Riang Gembira Netizen

Sabtu, 15 April 2023 17:22
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Foto: istagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Makin melebar saja kasus TikToker Bima Yudho Saputro atau TikToker Awbimax. Mulanya dia membuat kritikan soal Lampung tidak maju-maju, ternyata membuat marah pihak pemerintah setempat, hingga mempolisikannya. 

Pihak Gubernur dan Wagub Lampung pun turun tangan. Kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga siap membantu TikToker Bima (TikToker Awbimax). Hal itu saat dilihat di akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam unggahan video di Instagram pribadinya, Hotman mengatakan banyak orang DM dirinya yang menanyakan apa kasus TektToker Bima (TekToker Awbimax), masalah apa dengan bupati.  Karena itu, Hotman membuat unggahan mengimbau Awbimax untuk menghubunginya dan menjelaskan soal kasusnya. 

"Halo Bima anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya. Ada apa si Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, terangi kasusmu, ya" kata Hotman dikutip Sabtu (15/4/2023). 

Irtu bagian awal dari bunyi pernyataan Hotman Paris. Selanjutnya ia meminta Bima jangan takut, dia pun menyemangatinya, dan bahkan mengajak kumpul di Atlas untuk dansa bersama sampai tengah malam.

Unggahan di Instagram itu langsung disaut TikToker Bima (Tiktoker Awbimax). ?HAHAHA SIAP BANG!!! Ntr kapan2 main ke Bondi yaaa!!,? saut @awbimax (Bima Yudho).

Hotaman Paris Disambut Netizen

Setelah itu, follower dengan akun @ nopraswadika_ memberi komentar dengan menyambut kesiapan Hotman paris untuk membantu Bima. 

?Ketar ketir gak tuh Pemerintah Lampung,  bisa tidur nyenyak gak yaa mulai malam ini.. Kalo emang gak benar yo tinggal buktikan kerja nyata, nanti masyarakat Lampung yg nilai & posting kalo jalanan serta bangunan nya udah Bagus..gak perlu marah & anti kritik. Sekelas Presiden aja dibikin karikatur kritik sama masyakarat biasa aja.. Bukan nya malah kirim polisi dgn modus bilang tabayun,? tulis @ nopraswadika_.

Di twitter, Hotman Paris jadi trending terkait video uggahannya yang akan membantu TikToker Bima (TikToker Awbimax). Para netizen menyambut riang gembira kesiapan Hotman Paris membantu Bima, dengan menyebut aksi tangan pengacara yang penuh cincin emas berlian besar-besar itu.

?Tenang, Bima..! Kalau cincin Bang Hotman sudah bergoyang, dijamin amanlah itu barang,? tuli netizen Candra Asmara (@Candra4smara)

?Jari jemari Hotman mulai goyang2 , Bima bakalan dapat etensi sang pengacara kondang dan diundang dansa ampe tengah malam,? tulis @JarotHiday8420.

?Liatt bima!!! cincin bang hotman sudah mengayun, maka muka tak perlu lagi manyun,? tulis netizen @tiramitzukt.

?Waah makin seru ini. Bukan hanya Bupati Lampung tapi juga sdh ada Gubernur yg turut meramaikan suasana Tapi tenang Bima, Hotman Paris sdh di belakangmu, tinggal DM aja mslh beres. Bentar lg kiclep,? tulis netizen @Simpangann2024.

?Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghubungi Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo untuk menjamin keamanan ortu Bima Yudho Saputro, pemilik akun TikTok awbimaxreborn. Hotman Paris juga siap bantu tiktoker yg kritik Pemerintah Lampung,? tulis netizen @tukangrosok22.

Netizen lainnya menyambut Hotman Paris dengan mencoba menjelaskan bagaimana kondisinya. Mana yang tulis, mana yang gimmick, mana yang pansos bisa kelihatan/

?Bang Hotman pasti tau mana yang bener tulus niat bantu bima atau yg hanya gimmick, sepengetahuan saya pribadi, Wagub Lampung (Mbak Nunik) ini memang orangnya mudah bergaul dengan siapapun tidak pandang status sosial, jadi DM nya ke bima itu bener" gak dibuat apalagi pansos,? ujar @satupersepsi.

Berikut ini bunyi lengkap pernyataan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat unggahannya di Instagram terkait kasus TikToke Bima (TikToker Awbimax).

"Halo Bima anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya. Ada apa si Bima? Masalah apa dengan Bupati? DM saya, terangi kasusmu, ya.  

Anda dari Australi, aku juga jebolan Australi. Empat tahun di Australi. Salam dari Bondi Beach, dulu aku tinggal di Bondi Beach, dekat Military Road. Kantor saya di Martin Place di pusat kota Sydney," sambungnya.

Oke Bima, DM saya kalau memang ada masalah. Jangan takut, hidup hanya sekali. Nyali, lihat tuh musuh-musuh gua, gua tenang, gua senyum, tapi gua lawan pelan-pelan..

Jangan pernah mulai nyinyir, kalau boleh, Lawan semua dengan prestasi. Ayo cepat kumpul di Atlas, kita dansa sampai tengah malam.? (*)

(A Winoto)

Berita Terkini