Jelang Idul Fitri 1444 H Brigif 4 Marinir/ BS Lampung Gelar Apel Pasukan

Jumat, 14 April 2023 21:24
Foto Ist.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Menjelang  penyiapan kesiapsiagaan saat lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Brigif 4 Mar/BS menggelar Apel Khusus di Lapangan  Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung.

Pelaksanaan apel gabungan dipimpin Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar yang dihadiri seluruh Dansatlak Brigif 4 Mar dan perwakilan Prajurit Marinir yang berada di wilayah Lampung.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Lampung  mengatakan , bahwa  seluruh satuan Brigif 4 Mar/BS mengantisipasi situasi menjelang libur lebaran dan kewaspadaan keselamatan personel bagi personel yang melaksanakan libur. Brigif 4 Mar juga menyiapkan pasukan siap siaga dalam hal permintaan pemerintah untuk bencana alam dan kegiatan pengamanan lainnya.", tuturnya Kepada Kantor Lampung HeloIndonesia Jumat ( 14/4/2023)

Selanjutnya kita juga ada perlombaan selama bulan Ramadhan seperti  lomba MTQ,lomba Kultum, dan lomba Adzan, untuk pihaknya memberikan hadiah kepada pemenang lomba,"jelasnya

Lebih lanjut, Kolonel Marinir 4/ BS Lampung  Bob Osianto Siregar menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut yakni tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, diikuti dengan peningkatan kemampuan (capability) dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis."sambungnya. (Hajim)

Berita Terkini