Wali Kota Eva Dwiana Gelar Kembali Lomba Gerak Jalan Kwarcab

Minggu, 26 Februari 2023 17:18
Wali Kota Eva Dwiana mengibarkan bendera star Lomba Gerak Jalan Kwarcab Bandarlampung (Hajim/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA -- Setelah hampir empat tahun lomba gerak jalan tak diadakan, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana akhirnya menggelar kembali Lomba Gerak Jalan Kwarcab Kota Bandarlampung di halaman Pemkot setempat, Minggu (26/2/2023)

Lomba gerak jalan yang diikuti para pelajar SDN, SMPN, karyawan BUMD, pegawai OPD, serta kecamatan. Total ada 9041 peserta dan 374 kelompok Pramuka. Wali Kota Eva bersyukur dapat kembali menggelar lomba gerak jalan.

"Kita sudah  lama tidak melakukan kegiatan seperti ini, hampir 4 tahun, dan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Bandarlampung dan HUT Pramuka," katanya kepada "Helo Indonesia Lampung".

Dia berharap dengan kegiatan lomba gerak jalan ini bisa terjalin silahturahmi dengan masyarakat Kota Bandarlampung. Wali Kota Eva juga meminta kepada media untuk mensosialisasikan program pemerintah Kota Bandarlampung.

Untuk pemenang Lomba Gerak Jalan Kwarcab Bandarlampung untuk kategori penggalang Putra SD di menangkan SDN 5 Sukajawa dengan nilai 81.15 sebagai juara pertama untuk kategori penggalang Putri dari SD Xaverius 2 dengan nilai 86.6.

Untuk Kategori penggalang Putra SMP dengan nilai 86.65 juara 1 SMPN  11 Bandarlampung, sedangkan kategori penggalang Putri dari SMPN 10 dengan nilai 89.6 juara ke 1

Sementara untuk kategori penegak dan pandega dari luar kota Bandarlampung sebagai juara pertama SMA Kebangsaan Lampung Selatan dengan nilai 93.5, untuk kategori pembina dengan nilai  93.6  juara 1 dari K3S Panjang, untuk kategori umum juara 1 dengan nilai 98.50 dari Disdukcapil kota Bandarlampung, Kategori kecamatan juara 1 dengan nilai 93
51 Kecamatan Panjang, Dinas BPPD kota Bandarlampung menjadi  juara favorit 1. (Hajim)

Berita Terkini