Bentuk Apresiasi kepada Nasabah, BPR BKK Gelar Undian Tamades

Selasa, 12 Desember 2023 19:01
Acara pengundian Tamades BPR BKK Kendal. Foto: Anik

KENDAL, HELOINDONESIA.COM - PT BPR BKK Kendal (Perseroda) terus bertumbuh dan berkembang. Aset PT BPR BKK yang pada November 2022 lalu sebesar Rp 359, 2 miliar, pada November 2023 ini berkembang menjadi Rp 379,9 atau tumbuh sekitar 6 persen.

Direktur Utama PT BPR BKK, Ahmad Mundolin mengungkapkan, nasabah yang menabung di PT BPR BKK juga semakin meningkat dari 30.373 menjadi 30.780 nasabah.

"Tidak hanya tumbuh secara nominal tapi Alhamdulillah jumlah nasabahnya juga semakin meningkat," ujar Ahmad Mundolin.

Ia menambahkan, tidak hanya aset dan tabungan, deposito juga mengalami pertumbuhan sebesar enam persen, sedangkan kredit juga mengalami pertumbuhan sebesar empat persen.

"Jadi semua komponen di neraca PT BPR BKK tahun 2023 mengalami pertumbuhan. Ini tidak lepas dari peran serta nasabah kepada kami. Kemudian mereka nyaman bekerjasama dengan kami," terangnya.

Untuk itu sebagai apresiasi kepada para nasabah, PT BPR BKK menggelar Gebyar Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) 2023 dengan hadiah utama berupa satu unit Mobil dan hadiah menarik lainnya disalah satu rumah makan di Kendal, Selasa, 12 Desember 2023.

Terus Tumbuh

Sementara Sekda Kendal, Sugiono, keberadaan PT BPR BKK Kendal sebagai salah satu perusahaan daerah harus mampu menjadi Bank Perkreditan Rakyat yang terus tumbuh dan berkembang; serta dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kendal khususnya para pengusaha mikro dan kecil sebagai bentuk nyata kegiatan ekonomi yang berbasis kerakyatan.

"PT BPR BKK Kendal sebagai salah satu lembaga keuangan daerah harus mampu menjadi starter untuk menggerakkan perekonomian daerah dan menjadi mitra pemerintah untuk bisa mendukung program pembangunan daerah, melalui pemberian kredit murah kepada masyarakat khususnya UMKM dan efektifitas program CSR-nya," ujar Sekda Kendal.

Ia juga mengucapkan selamat kepada PT BPR BKK Kendal atas terselenggaranya pengundian hadiah yang merupakan agenda tahunan sebagai salah satu bukti perhatian terhadap nasabah. Sekaligus
media efektif untuk promosi, serta mendorong dan meningkatkan minat masyarakat gemar menabung.

Hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Sigra dimenangkan oleh nasabah bernama Rukayah dengan alamat Desa Banyutowo RT 6 RW 3 Kendal. (Anik)

Berita Terkini