Sat Lantas Polres Mesuji Tangani Laka Lantas Tunggal, Korban Langsung Dilarikan Kerumah Sakit

Kamis, 13 April 2023 03:58
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sigap Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji berikan pertolongan pada korban kecelakaan tunggal di jalan lintas timur tepatnya di depan warung napiri.rabu 12/04/23.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas timur mengakibatkan korban luka luka di bagian hidung dengan kondisi tergeletak di pinggir jalan menggunakan motor baet tak berhelm.

Menurut Kasat lantas Polres mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan lintas timur akibat masuk lobang dan kemudian jatuh mengakibatkan luka bagian wajah dan lengan luka luka.

Kronologis kejadian korban laka lantas mengendarai motor dari arah simpang pematang menuju simpang D,saat korban melaju kencang di saat itu juga korban lmenghantam lobang dan terjatuh.

?Korban mengendarai motor seorang diri,saat itu pula mendengar informasi Anggota Satuan Lalu Lintas dengan sigap langsung ke lokasi kejadian? terang Iptu Wahyu.

?Saat tiba di lokasi kejadian Korban bernama Rizki warga perambah Kecamatan way serdang kabupaten mesuji langsung di larikan ke rumah sakit Puri Husada Simpang pematang untuk di lakukan pengobatan? ujar Iptu Wahyu.( Aan.S)

Berita Terkini