Hilang dari ATM Bank BUMN, Kini Wajah Erick Thohir Muncul di Kemasan Produk Makanan

Rabu, 12 April 2023 23:46
Foto wajah Erick Thohir muncul di kemasan makanan produk UMKM. (Foto: ist)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Foto Menteri BUMN Erick Thohir sempat menghiasi layar ATM bank BUMN milik pemerintah. Kini foto-foto Erick Thohir itu sudah menghilang dari layar ATM bank BUMN, namun muncul lagi di kemasan-kemasan makanan cemilan yang tampaknya produk UMKN.

Hal itu terlihat dalam satu postingan dari pengamat sosial Gigin Praginanto di media sosial. Tampak jelas wajak Erick Thohir tampil di kemasan-kemasan makanan cemilan kripoik pisang, dengan tulisan yang mencolok pula.

Tulisan itu dalam Bahasa Inggris yang terkait dengan Pelimu 2024. Di sana tertulis: The Next President tahun 2024 Erick Thohir. Dalam gambar itu Erick Thohir mengenakan busana gelap hitam, sedangkan tulisannya digoreskan pada kemasan warna biru muda.

Dalam postingan itu, @giginpraginanto memberikan komentar yang menohok. Gigin dengan sindiran keras, menuding adanya ekpolitasi BUMN untuk kiepentingan pribadi. 

?Orang berakhlak minus seperti ini berceloteh tentang pentingnya pemisahan olahraga dari politik. Dia bahkan mengekploitasi BUMN demi kepentingan pribadinya. Maka, kalau dia sampai menjadi presiden, Indonesia akan dieksploitasi habis-habisan untuk kepentingan pribadinya,? tulis Gigin Praginanto.

Postingan ini pun mendapat komentar mengena juga, seperti komentar warganet @Fitrachaniagos yang mengatakan, orang yang beli makanan kemasan itu akan ilfil. 

?Ygada orang ilfil beli kerupuk pisang itu ? ini jualan apaan keterangan produk diisi muka orang nyalon,? tulis warganet @Fitrachaniagos.

Wawrganet Aang Kurniawan (@AangKur54074556) memberi komentar menggelitik. ?Kalo dijadiin cover tisu toilet, Mau apa kagak ya,? tulsinya. 

Ada sejumlah komentar lagi dengan nada senada, dan tidak ada yang nadanya membela Erick Thohir. (*)

(A Winoto)

Berita Terkini