Magister Manajemen Universitas Saburai Bagikan Sembako Kepada Karyawan dan Panti Asuhan

Rabu, 12 April 2023 19:35
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Prodi Magister Manajemen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) salurkan sembako untuk karyawan kampus dan empat Panti Asuhan di wilayah Bandar Lampung, di Gedung pasca sarjana megister manajemen, Rabu 12/04/23.

Dr. Ahiruddin,M.M, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya mengatakan salah satu bentuk kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadhan disamping puasa Ramadhan ialah dengan memperbanyak sedekah, bahkan terdapat hadits Nabi yang berkenaan dengan keutamaan sedekah di bulan Ramadhan.

?Bertepatan pada 21 Ramadhan 1444 H, Alhamdulillah selesai berbagi sedekah di Bulan Berkah untuk seluruh OB dan satpam di lingkungan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai.?Ujar Ahirudin.

?Dalam acar ini juga kita akan melaksanakan sedekah pembagian sembako kepada  Empat Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung, yaitu Panti Asuhan Harapan Karomah, Panti Asuhan Jabal Nur, Panti Asuhan Mahmudah, dan SLB Yatim Piatu Yayasan Dharmasari?terang Dr. (Can) Sodirin, SE, MM Selaku Kaprodi Magister Manajemen

Sodirin Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya Sekretaris Pengurus Yayasan Bapak Drs. Ade Sukandar, Ketua LPS Bapak Dr. Refi Arioen, Kaprodi MH Ibu Dr. Dwi Putri Melati, seluruh Dosen Pasca MM yang hadir, dan perwakilan Mahasiswa MM yang turut ikut menyaksikan acara hari ini.

?Semoga dengan berbagi sedekah ini Prodi Magister Manajemen dan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai akan mendapatkan Keberkahan dari Allah SWT dan mendapat mahasiswa baru yang banyak untuk kemajuan universitas, tutup Kaprodi Magister Manajemen Dr. Can Sodirin, SE, MM? tutup Can Sodirin.( Aan.S)

Berita Terkini