Kapolres Ajak Putra Putri Tubaba Daftar Calon Anggota Polri Lewat Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama

Sabtu, 8 April 2023 20:48
Saat menerima calon Polri (Foto Rohman/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG-HELOINDONESIA.COM -- Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K melalui Bag SDM Kompol Allen Widyawati Wijono, S.Psi, memberitahukan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak membuka pendaftaran calon anggota Polri Tahun Anggaran 2023.

Allen, menjelaskan Pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023. Dan para calon anggota polri dapat mengakses melalui website https://penerimaan.polri.go id.

"Dengan membuka akses itu dapat dilihat apa saja persyaratan yang diperlukan dalam mendaftar anggota polri jalur Akpol, Bintara dan tamtama," terangnya Sabtu (08/04/2023).

Untuk itu, Polres pun mengambil bagian dengan membuka pelayanan pendaftaran bagi putra-putri daerah Kabupaten Tubaba bertempat di Ruang Aula Polres Tubaba.

Allen juga menghimbau masuk calon anggota Polri gratis dan jangan mudah percaya ada orang yang menjanjikan bisa masuk anggota polri.

?Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,? ujar Kompol Allen.

Meski begitu, Allen menghimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.

?Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram?bagsdm_polrestulangbawangbarat?atau melalui Contact person 081271606435 Humas Tubaba,"imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini