Pasutri Korban Pembunuhan Dukun Palsu Dimakamkan Berjajar

Sabtu, 8 April 2023 14:02
Prosesi pemakaman pasutri korban pembunuhan dukun palsu penggandaan uang (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Jenazah pasangan suami istri (pasutri) korban pembunuhan dukun penggandaan uang dimakamkan berjajar di TPU Dusun Simbaretno, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Negerikaton, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (8/4/2023), pukul 09.15 WIB.

Kedua anak dan keluarga korban tak kuat menahan tangis saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Sejumlah tetangga dan kerabat yang mengantar jenazah ikut sedih.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Irsyad dan Wahyu Tri Ningsih, kedua pasutri yang dibunuh dukun palsu Selamet Tohari (46) atau Mbah Slamet, dukun palsu penggandaan uang di Desa Balun, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kepala Desa Tanjungrejo, Sanjaya mewakili keluarga korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu semua proses dari awal sampai jenazah keduanya korban tiba di rumah.

"Tak lupa kami juga mengucapkan ribuan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dari awal proses hingga pemakaman kedua almarhum," kata Sanjaya usai melakukan pemakaman.

"Dan untuk Pak Bupati Pesawaran serta pihak Polres Pesawaran, kami juga mengucapkan ribuan terima kasih, telah membantu proses pemulangan kedua jenazah," pungkasnya.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan sangat berduka atas dibunuhnya empat warganya oleh dukun palsu penggandaan uang di Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah.
(Rama)

Berita Terkini