Peradi BL Bukber Sekaligus Bentuk Panitia Pembangunan Kantor

Kamis, 6 April 2023 09:04
Bukber dan rapat pembentukan panitia pembangunan DPC Peradi Kota Bandarlampung (Foto Bambang SBY/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM ? DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bandarlampung buka bersama (bukber) sekaligus pembentukan panitia pembangunan Kantor Peradi Kota Bandarlampung, Rabu (5/4/2023).

Acara yang dihadiri para senior Peradi, tigaratusan anggota DPC Peradi Kota Bandarlampung serta berbagai kabupaten/kota di Lampung di Kantor Sekretariat DPC PERADI,  Jl. Way Sekampung No.9, Rawalaut, Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Rabu (5/4/2023).

"Helo Indonesia Lampung" melihat kehadiran senior Peradi Lampung. antara lain Abi Hasan Mu'an, SH;
Zul Armain Aziz, SH dan H. Ardiansyah., SH; dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Peradi Kota Bandarlampung Sujarwo, SH, MH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat "ukhuwah islamiah" agar saling mengayomi, melindungi, dan saling mengapresiasi antara advokat tua dan  muda di Bulan Ramadhan 1444 H.

Sekaligus, kata Sujarwo, rapat pembentukan Panitia Pelaksana Pembangunan Kantor Peradi Kota Bandarlampung di bulan penuh rahmat dan maghfiroh. Secara aklamasi, H. Ardiansyah, SH terpilih sebagai ketua panitianya.

?Sudah lama saya mengidam-idamkan pembangunan Kantor Peradi di atas lahan dan gedung milik sendiri yang representatif dan bermanfaat bagi perkembangan Peradi di masa depan," ujar Sujarwo.

Ardiansyah menyampaikan pada bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfiroh ini semoga apa yang menjadi cita-cita Peradi memiliki gedung kantor sendiri dan segera dapat terwujud dan dijabah Allah Subhanahu WaTa'Ala. Aamiiin. (Bambang SBY).

Berita Terkini