Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Simpang Pematang Melakukan Patroli di Desa Rawan Banjir

Kamis, 6 April 2023 08:32
(Foto Aan/ Lampung,heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Polsek Simpang Pematang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang pematang Kompol Muphian Somad di dampingin Kanit Reskrim Ipda Dita Hidayatullah beserta Anggota melakukan Patroli di lokasi rawan banjir si wilayah Hukum Polsek Simpang Pematang.Kamis 06/04/23.

Mengiat dalam dua hari ini wilayah hukum Polsek Simpang Pematang sejak kemarin di terpa hujan yang cukup deras mengakibatkan beberapa desa terkena banjir.

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo Mengatakan Polsek Simpang Pematang Melaksanakan Patroli ke Desa yang rawan terkena banjir saat hujan tiba.

Dengan di bantu warga Kami juga Membersihkan gotong gorong yang mengakibatkan tersumbat dan kayu kayu serta sampah yang membuat aliran air tidak tersumbat.

Setelah selesai membersihan gotong gotong di Desa Jaya Sakti,Polsek Simpang Pematang kemudian melanjutkan patroli ke bendungan Albaret di Desa Simpang Mesuji untuk membatu petugas membuka pintu air untuk mengantisipasi naiknya debit Air agar tidak tinggi dan air bisa mengalir lancar? ucap Kompol Muphian.

?Situasi sampai debit air masih stabil dan saat ini wilayah hukum Polsek Sp Pematang masih hujan gerimis kapolsek beserta juga masih stand by dibeberapa titik lokasi yang sering terkena banjir?ucapnya

Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somat menghibau kepada masyarakat yang berada dilokasi rawan banjir agar bisa berhati hati dan melaksanakan ronda serta menyingkirkan barang barang berharga didalam rumah agar terhindar dari banjir? ujar Kompol Muphian .( Aan.S)

Berita Terkini