Suami Istri Asal Pesawaran Hilang Setahun Ternyata Korban Dukun Penggadaan Uang di Jateng

Rabu, 5 April 2023 22:03
Aparat ketika menjelaskan kabar duka kepada keluarga korban (Foto Rama/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Suami istri asal Kabupaten Pesawaran yang telah hilang setahun ternyata korban pembunuhan berantai dukun penggandaan uang di Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Tanjungrejo Kecamatan Negerikaton, Sanjaya. Ia mengetahui bahwa ada warganya yang mengalami peristiwa naas tersebut saat menonton televisi dan Youtube.

"Jadi pada hari ini kami jajaran perangkat desa dan keluarga korban masih menunggu hasil autopsi dari pihak Kepolisian," kata Sanjaya kepada "Helo Indonesia Lampung", Rabu (5/3/2023).

Dijelaskannya, korban pembunuhan berantai dukun pengganda uang tersebut sudah bisa dipastikan merupakan sepasang suami istri yang berasal dari Dusun Simbaretno, Desa Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

"Kedua korban suami istri tersebut adalah Irsyad dan juga Tri. Dan kami juga saat ini masih menunggu hasilnya seperti apa," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya telah diberikan kabar secara langsung oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona terkait peristiwa tersebut.

"Saya sudah mendapat telepon dari beliau, dan membenarkan kabar tersebut dan memastikan hal itu benar," pungkasnya.

Diketahui, saat ini jajaran perangkat desa dan keluarga korban sedang memantau dan mengurus pemulangan jenazah korban di rumah duka.

Diketahui, dukun pengganda uang asal Desa Balun, Kabupaten Banjarnegara, Slamet Tohari (45) atau biasa dipanggil "Mbah Slamet" yang membunuh korbannya dengan air minum yang bercampur racun ikan.

 (Rama)

Berita Terkini