Serap Aspirasi Masyarakat Tubaba, Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses

Kamis, 23 Februari 2023 19:03
(Anggota DPRD Provinsi Lampung Veri saat bagikan sembako (Foto Rohman/Halo Indonesia)

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fraksi Gerindra Veri Agusli, HTB, SE, gelar reses di Balai Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

Reses itu turut dihadiri Lurah Panaragan Jaya, Rilman, DPRD Provinsi Lampung Dapil IV, Veri Agusli beserta rombongan dan tamu undangan lainnya. Jumat (23/02/2023).

Dalam sambutannya Veri Agusli, akan terus memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, karena itu sudah menjadi tugas dan fungsi saya.

"Sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD turun langsung di tengah masyarakat guna mendengar keluhan masyarakat terkait infrastruktur dan lainnya," ujurnya.

Dia menuturkan, dalam sesi tanya jawab semua aspirasi dari masyarakat Panaragan Jaya sudah saya tampung dan akan disampaikan pada saat rapat Anggota DPRD Provinsi.

?Usulan mereka tadi, adalah minta usulkan kenaikan harga karet, singkong dan terkait pupuk yang langka. Ini akan segera saya bawa keluhan warga saat hearing dengar pendapat,? ujar dia.

Selain itu juga, terkait anjloknya harga singkong, saya akan segera menyurati perusahaan besar yang bergerak di bidang produksi singkong, setelah itu kami akan duduk bersama untuk kesepakatan harga singkong kedepannya.

Sementara itu, Lurah Panaragan Jaya, Rilman, mengungkapkan terimakasih atas kunjungan Pak veri, karena ini baru kali pertama, anggota DPRD melaksanakan reses di balai kelurahan.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat tadi, bisa segera diselesaikan dan segera direalisasikan agar masyarakat Panaragan jaya semakin maju dan sejahtera," imbuhnya (Rohman).

Berita Terkini