Helo Indonesia

Viral Video Siswa SMP di Cilacap Dipukuli Berulang Kali Hingga Diinjak-injak Teman Sekolah

Drajat Kurniawan - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 27 September 2023 14:10
    Bagikan  
Video Siswa SMP di Cilacap Jawa Tengah Dianiaya Teman Sekolah
Foto : Tangkapan Layar

Video Siswa SMP di Cilacap Jawa Tengah Dianiaya Teman Sekolah - (Video di Medsos)

HELOINDONESIA.COM - Heboh di media sosial beredarnya sebuah video perundungan hingga penganiayaan yang menimpa seorang siswa diduga terjadi SMP negeri di Kecamatan Cimanggu, Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 4 menit 15 detik dilihat hari ini Rabu (27/8), awalnya siswa SMP yang berseragam tengah duduk-duduk bersama sejumlah teman-teman sekolahnya.

Namun siswa tersebut lalu ditarik kemudian dpukuli oleh temannya hingga tak berdaya. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan korban mengalami kekerasan mulai dari dipukul, diinjak hingga diseret badannya. Korban juga terlihat sempat menangis.

Sementara itu siswa lain yanh berada di TKP, sudah berusaha memisahkan, namun rupanya mereka juga diancam oleh pelaku apabila membela korban. 

Baca juga: Ketua Forum Perempuan USM : Stop Bullying Sekarang, Nanti, dan Seterusnya

Pelaku yang diduga rekan satu sekolah dengan korban karena menggunakan seragam yang sama, tidak hanya memukuli korban sekali berulang kali namun juga menendang dan menginjak-injak perut korban berulang kali.

Korban sama sekali tidak melakiukan perlawanan terhadap pelaku. Pelaku semakin bringas menedang perut, memukul wajah dan dan kepala korban hingga mengakibatkan korban jatuh terseungkur di lapangan.

Belum diketahui secara pasti penyebab aksi perundungan itu. Namun informasi terbaru, pelaku sudah diperiksa oleh pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hingga berita ini diturunkan masih terus mencari informasi dari pihak-pihak terkait.