Helo Indonesia

Muslimin Warga Fajar Indah Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Pemkab Mesuji

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Selasa, 26 September 2023 20:17
    Bagikan  
Muslimin Warga Fajar Indah Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Pemkab Mesuji

(Foto Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji Prasetyo Yura Basrianto beserta jajaran turun langsung memberikan bantuan kepada Muslimin warga Desa Fajar Indah Kecamatan Panca Jaya yang terkena musibah kebakaran beberapa hari Selasa 26/09/23.

Bantuan tersebut langsung di berikan kepada korban Kebakaran yang terjadi pada Minggu malam akibat konseting Listrik berupa peralatan rumah tangga,sembako,kasur lantai,beras,dan perabotan rumah tangga dan lain lain.

Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin mengucapkan turut bela sungkawa atas musibah yang terjadi kepada keluarga Muslimin yang mana pada beberapa hari lalu rumahnya mengalami kebakaran.

Baca juga: Mantapkan Pemilu 2024, Tim Gakundu Lampung Kunjungi Gakundu Kabupaten Mesuji

"Kami sengaja datang ke sini untuk memberikan bantuan kepada Muslimin atas arahan langsung dari Bupati Mesuji Sulpakar dan Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan kata maaf di karenakan tidak bisa hadir karna ada pekerjaan di jakarta" ujar Syamsuddin.

Dalam situasi siaga darurat dampak El Nino seperti ini di Kabupaten Mesuji kami meminta agar masyarakat tidak melakukan pembakaran dalam bentuk apapun, apa lagi sampai sengaja membakar lahan atau hutan serta membuang puntung rokok sembarangan apalagi di kawasan rumput yang kering.

Hal itu juga di lakukan oleh PT BSMI yang mana di wakilkan oleh Beni memberikan bantuan Asbes dan Teriplek GRC

"Semoga bantuan yang kami berikan kepada korban Kebakaran bisa bermanfaat untuk keluarga Muslimin dan dapat mengurangi beban bagi keluarga Muslimin" ucap Beni.( Aan.S)