Helo Indonesia

Wali Kota Eva Hadiri Pelantikan PC IPNU dan Buka Pelatihan MC

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 24 September 2023 17:56
    Bagikan  
Wali Kota Eva Hadiri Pelantikan PC IPNU dan Buka Pelatihan MC

Wali Kota Eva Dwiana saat memberikan sambutan (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menghadiri pelantikan PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Bandarlampung sekaligus membuka Pelatihan MC, Publik Speaking dan Ice Breaking.

"Dengan kepengurusan baru, selain merealisasi visi dan misi, program IPNU hendaknya mampu meningkatkan solidaritas lebih baik lagi," kata Eva di Gedung Asrama Haji, Jl. Soekarno Hatta, Rajabasa, Kota Bandarlampung, Minggu (24/9/2023).

Wali Kota Eva Dwiana yakin dengan pengalaman dan wawasan IPNU dapat menghadapi tantangan serta dinamika masyarakat yang semakin cepat. "Mantapkan langkah-langkah mewujudkan gerakan pelajar menghadapi berbagai tantangan ke depan " katanya.

Baca juga: Polres Tangkap Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan PWI Pesawaran

"IPNU dapat membantu membangun Insan pembangunan yang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sehingga mampu mencerminkan kehidupan bermasyarakat dan berbangsa yang uswatun hasanah," ujarnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Bandarlampung menambahkan bahwa pelatihan mc publik speaking dan Ice breaking dapat meningkatkan kemampuan para generasi muda dalam bidang publik speaking terutama dalam kegiatan berbicara depan khalayak ramai,"tambahnya

Kepada ketua dan mengurus ikatan pelajar putri Nahdlatul Ulama kota Bandarlampung beserta seluruh anggota yang memberikan dukungan dan partisipasi untuk pembangunan dan menjadikan kota Bandarlampung lebih baik,"jelas dia

Baca juga: Kapal Kargo Terbakar di Pesawaran, Kapal Barang Terdampar di Pesibar

Untuk itu Pemkot Bandarlampung masih perlu pemikiran dari ulama dan masyarakat bagaimana kedepannya Bandarlampung menjadi ibukota yang modern tanpa meninggalkan nilai-nilai kebudayaan dan adat istiadat serta saling menghargai satu sama lain,"sambungnya

Eva Dwiana juga meminta kepada generasi Z untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memecah belah kebersamaan yang sudah lama terjalin dengan baik di kota Bandarlampung," tukasnya. (Foto Hajim/Helo)