Helo Indonesia

Viral, 2 Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Koja, 1 Tewas, 1 Luka Parah, Kapolsek: Pelaku Sudah Ditangkap

Rabu, 6 September 2023 14:50
    Bagikan  
Video rekaman penemuan 2 korban pembunuhan Koja.
Instagram/ @jakut24jam

Video rekaman penemuan 2 korban pembunuhan Koja. - 2 pemuda ditemukan bersimbah darah di Koja, jakarta Utara, Rabu (6/9) pagi.

HELOINDONESIA.COM - Dua orang pria ditemukan bersimbah darah di wilayah Koja, jakarta Utara, Rabu (6/9) pukul 4 pagi. Video rekaman penemuan kedua korban itupun menjadi viral di dunia maya.

Dalam rekaman yang diunggah akun instagram @jakut24jam disebutkan, kedua korban merupakan diserang oleh kawanan gangster yang tidak diterima ditegur karena berbuat ulah di wilayah tersebut.

Akibat aksi brutal para pelaku, 1 korban diketahui tewas di lokasi kejadian dan seorang lagi yang terluka parah kini sudah dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Viral, Ibu Pembuang Bayi ke Rel Kereta di Stasiun Pasar Minggu Ternyata Mau Bunuh Diri Bersama Anaknya

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengakui adanya peristiwa itu.

(Iya (adapembunuhan). Sementara satu korban meninggal, satu luka," kata kasat, Rabu (6/9).

Di lokasi berbeda, Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni mengatakan, pihaknya langsung bertindak setelah menerima laporan kejadian tersebut. Hasilnya, 2 pelaku penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain ini berhasil diringkus.

"Kami sudah bergerak cepat kami sudah menangkap dua pelakunya. Sekarang sudah di Polsek," ujar Kapolsek.

Pun demikian, Syahroni belum mengungkapkan lebih jelas kronologi maupun motif aksi kedua pelaku. Ia menyebut, pihaknya hingga saat inimasih melakukan penyelidikan bersama tim Inafis di lokasi kejadian.

Baca juga: Viral, Bentrok di Lokasi Bekas Kebakaran Kapuk Muara Ternyata Gara-gara Rebutan Lahan

Sementara itu, salah seorang narasumber mengutip TribunJakarta.com mengatakan, awalnya para pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang melintas dengan motornya di lokasi sekira pukul 4.00 WIB.

"Mereka geber-geber motornya di lokasi, korban saat itu juga ada di lokasi berdua," ucap narasumber berinisial B tersebut saat dikonfirmasi, Rabu siang.

Para pelaku mengemudikan motornya dengan ugal-ugalan. Mereka juga menggeber-geber motornya saat melintas di hadapan kedua korban. Kedua korban yang merasa risih lalu menegur para pelaku.

"Pelaku tidak terima ditegur langsung membacok dua korban," ucap B.

Atas kejadian ini, satu korban tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka. Korban tewas dibawa ke RS Polri Kramat Jati sedangkan korban luka-luka dilarikan ke RSUD Koja, Jakarta Utara.