Helo Indonesia

KPU dan Pemkot BL Gelar Jalan Sehat, Pesannya Jangan Golput

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 3 September 2023 09:33
    Bagikan  
KPU dan Pemkot BL Gelar Jalan Sehat, Pesannya Jangan Golput

Bunda Eva melepas peserta Jalan Sehat Kirab Pemilu 2024 (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerja sama dengan Pemkot Bandarlampung menggelar jalan sehat berhadiah sebagai rangkaian Kirab Pemilu 2024 di Tugu Adipura, Enggal, Minggu (3/8/2023)

Wali Kota Eva Dwiana melepas ribuan peserta Jalan Sehat Kirab Pemilu 2024 dari para kader partai, simpatisan, serta masyarakat se-Kota Bandarlampung melewati Jl. A. Yani, Kartini, Katamso, Radin Intan, dan kembali finis ke Tugu Adipura.

Setiap peserta jalan sehat mendapatkan kupon yang akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah yang sudah disiapkan panitia Kirab Jalan Sehat Pemilu 2024

Menurut Ketua KPU Bandarlampung, Dedy Triyadi, Jalan Sehat Kirab Pemilu 2024 merupakan sosialisasi Pemilu 2024 kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bandarlampung.

Baca juga: PKS Hormati Deklarasi Anies-Imin

Dia berharap lewat sosialisasi ini masyarakat Kota Bandarlampung datang ke TPS untuk memberikan suaranya, jangan sampai menjadi golput. "Suara kita menentukan Indonesia lima tahun ke depan," tandasnya

"KPU Kota Bandarlampung sangat terima kasih kepada Bunda Eva yang telah memfasilitasi dan berpartisipasi pada Kirab Pemilu 2024 sejak 28 Agustus dan puncaknya hari ini, 3 September 2023," ujar Dedy.

Baca juga: PKS Sambut Baik Bergabungnya PKB dalam Koalisi Perubahan

Kirab Jalan Sehat Pemilu 2024 dihadiri Ketua KPU kota Bandarlampung, Ketua KPU Provinsi dan Kabupaten, Bawaslu se-Provinsi Lampung dan Forkompinda serta lurah dan camat di Kota Bandarlampung.

Wali Kota Eva Dwiana juga berharap masyarakat tidak golput pada Pemilu 2024. "Jaga ketenangan dan kondusifitas Kota Bandarlampung, berbeda boleh-boleh saja dalam menentukan pilihan, namun jangan sampai terpecah belah,"tukasnya. (Hajim)