Helo Indonesia

Dirut Pembenihan KKP Cek Langsung Pembangunan BBI Air Tawar yang Sudah Mencapai 50 persen

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 2 September 2023 15:13
    Bagikan  
Dirut Pembenihan KKP Cek Langsung Pembangunan BBI Air Tawar yang Sudah Mencapai 50 persen

(Foto Aan/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Direktur Pembenihan Kementerian Kelautan dan Perikanan Nano Hartanto melakukan kunjungan kelokasi Pembangunan Proyek Balai Benih Ikan Air Tawar yang ada di Desa Bukoposo Kecamatan Way Serdang.Sabtu 02/09/23.

Dalam kunjungannya Nono Hartanto langsung menyaksikan proses pembangunan Balai Benih Ikan air tawar yang diperkirakan sudah mencapai 50 persen.

Direktur Pembenihan Kementerian Kelautan dan Perikanan Nano Hartanto mengatakan, proses pembangunan Balai Benih Ikan air tawar cukup baik.

Pekerjaan pembangunan Balai Benih Ikan air tawar ini di perkirakan sudah 50 persen pekerjaannya dan mudah mudahan tidak ada keselahan dalam melaksanakan pembangunannya sampai selesai.

Baca juga: Warga NU Belum Pasti Dukung Cak Imin, PBNU : Apalagi Capresnya Anies

"Kami yakin pekerjaan proyek Balai Benih Ikan air tawar ini tidak ada yang salah,Karna disini sudah di awasi oleh konsultan pengawas dan pekerjanya juga di ambil dari masyarakat Desa Bukoposo"Ucap Nano Hartanto.

Hal itu juga di katakan oleh Direktur CV Putra Abung Sentosa Andhika Tubagus Dinata S.Kom mengatakan Proyek pembangunan Balai Benih Ikan air tawar dengan Nilai Kontrak Rp.1.2 Milyar lebih tersebut saat ini sudah mencapai 50 persen.

"progresnya mencapai 50 persen saat ini untuk pembangunan Fisik bangunan dan insyallah selesai sesuai kontrak 100 kerja sejak 17 juli lalu"terangnya.

"untuk menjaga kwalitas bangunan tersebut.hal ini karena Pembagunan Balai Benih Ikan Air Tawar yang mengunakan Anggaran Kementrian Kelautan Perikanan(KKP) tahun anggaran 2023"tutupnya.( Aan.S)