Helo Indonesia

Polres Mesuji Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat yang Alami Kekeringan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Sabtu, 2 September 2023 09:51
    Bagikan  
Polres Mesuji Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat yang Alami Kekeringan

(Foto Aan/heloindonesia.com)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Masyarakat Mesuji mulai kesulitan untuk mendapatkan Air bersih pada musim Kemarau kali ini.Sabtu 02/09/23.

Langkah langkah sedang di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Mesuji untuk membantu warga agar bisa mendapatkan Air bersih untuk di konsumsi.

Hal itu dilakukan oleh Polres Mesuji yang sedang gencar memberikan bantuan Air bersih kepada masyarakat Desa Wira Bangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang sedang kesulitan air bersih.

Kasat Samapta Iptu Darlis mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan hari ini Polres Mesuji melalui satuan Samapta turun langsung untuk membagikan Air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan akibat kemarau .

Baca juga: Ambulan Partai Tak Terlihat Mejeng Lagi Sepekan Ini di Tugu Adipura

"Pemberian Air bersih kami lakukan dengan cara dua hari sekali menggunakan mobil Water Canon milik Polres Mesuji untuk membantu Masyarakat yang saat ini benar benar membutuhkan air bersih untuk di konsumsi" Ujar Iptu Darlis.

"Harapan kami dengan adanya bantuan air bersih yang kita berikan ini bisa bermanfaat untuk keperluan sehari hari saat musim kemarau yang sedang melanda saat ini" Uncap Iptu Darlis.( Aan.S)