Helo Indonesia

Meriah, Kirab Partai Pemilu 2024 di Teluk Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Kamis, 31 Agustus 2023 22:01
    Bagikan  
Meriah, Kirab Partai Pemilu 2024 di Teluk Lampung

Wali Kota Bandarlampung ikut Festival Kirab Susur Pesisir Teluk Lampung (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Kirab Partai Pemilu 2024 meriah perairan Teluk Lampung, tepatnya di lepas pantai Lempasing, Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandarlampung, Kamis (31/8/2023).

Puluhan perahu nelayan yang digunakan 18 partai politik untuk Festival Kirab Susur Pesisir mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat.

Wali Kota Eva Dwiana mengapresiasi Festival Perahu Demokrasi dan merasa bangga pesisir Teluk Lampung menjadi agenda penting KPU kota Bandarlampung.

"Ini adalah rangkaian ke dua kirab bendera partai , Alhamdulillah berjalan dengan baik, kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat semakin antusias untuk ikut dalam partisipasi pemilu 2024 nanti," tuturnya

Baca juga: Satnarkoba Polresta Sosialisasi Kampung Bebas Narkoba

"Kita harus menjaga kekompakan dan kebersamaan,beda pilihan boleh, itu kan demokrasi, yang penting tetap bersaudara," tambahnya.

Sementara Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedy Triyadi menjelaskan kalau kirab ini agenda nasional, tujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,dan ini pertama kali di Bandarlampung. "Kita kombinasikan selain di jalan, kita lakukan di laut,"jelas dia.

Tingkat partisipasinya lumayan tinggi di daerah teluk pesisir, bukan hanya tinggi tapi berkualitas, setelah ini da lagi rangkaian,di tanggal 2 nanti ada lagi acara Sepeda santai demokrasi yang pelaksanaannya di UMKM Bung Karno, nanti puncaknya jalan sehat car free day di Tugu Adipura pada tanggal 3 September 2023,"tukas dia (Hajim)