Helo Indonesia

Purnabakti, Guru Pulang Bawa Nasi Kotak, Pejabat Joget, Reihana Nyawer

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 30 Agustus 2023 21:16
    Bagikan  
Purnabakti, Guru Pulang Bawa Nasi Kotak, Pejabat Joget, Reihana Nyawer

Pejabat joget dulu, guru pulang bawa nasi bungkus (Foto Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Usai acara seremonial pelepasan masa purnabakti para ASN di Balai Keratun, Pemprov Lampung, para guru dan pegawai ASN lainnya pulang membawa nasi kotak, sertifikat penghargaan, dan uang kerohiman Rp1 juta.

Namun, sejumlah pejabat geser tempat dan kumpul ke Ruang Abung. Setelah santap siang prasmanan, mereka bernyanyi dan joget-joget bergembira lebih dulu setelah larut dalam suasana haru.

Tampak hadir Direktur RSUDAM Lukman Pura, Kepala Bappeda Mulyadi Irsan, Kepala BPKAD Marindo, Kabiro Umum M. Yuliardi, Kepala Bapenda, dan Kepala PSDA Budi Dharmawan.

Baca juga: Dendi Ramadhona: Keluarga Benteng Paling Kokoh Cegah Narkoba

Para pejabat yang menyumbangkan lagu antara lain Kabiro Umum M. Yuliardi, Kepala BPKAD Lampung Marindo, Kepala Bappeda Mulyadi Irsan. Gubernur Arinal Djunaidi menyumbang lima lagu yang nyanyian pertamanya "Ikan dalam Kolam".

Sejumlah pejabat beserta ASN lainnya menimpali dengan joget. Reihana yang menjabat 14, 8 tahun menjabat Kadis Kesehatan Lampung sempat nyawer. Dia juga menerima buket bunga dari salah seorang ASN wanita dengan iringan lagu "Bunda".

Dengan membawa buket bunga, Reihana jalan melalui barisan Satpol PP di kiri dan kanan dengan salam hormat. (HBM)