Helo Indonesia

Pemkab Mesuji Tutup Sementara Taman KEHATI Untuk di Lakukan Perehapan

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Minggu, 13 Agustus 2023 20:01
    Bagikan  
(Foto Aan. S/heloindonesia.com)

(Foto Aan. S/heloindonesia.com) -

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin memberikan surat edaran penutupan sementara taman Keanekaragaman Hayati ( KEHATI ) untuk dilakukan perehapan total.Minggu 13/08/23.

Surat edaran yang di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji langsung di tandatangani oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin dengan tujuan perehapan total Taman yang menjadi salah satu Aikon Mesuji bisa bagus kembali.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsuddin melalui surat edaran yang ditandatanganinya berisikan sehubungan akan dilaksanakan perehapan destinasi Wisata Taman Keanekaragaman Hayati maka Pemerintah Kabupaten Mesuji akan menutup sementara mulai tanggal 14 sampai dengan 30 November 2023.

Baca juga: Caleg Golkar Pesawaran Nani Yuningsih Gelar Lomba Qosidah dan Mars Pesawaran

undefined

Kami menghimbau kepada seluruh Kepala Desa,Camat Dan para pengunjung agar bisa tau Yang mana akan dilakukan perehapan total supaya pengunjung bisa berkunjung ke Taman Keanekaragaman Hayati bisa menjadi nyaman dan tidak ada kejadian apa apa lagi" ujar Syamsuddin.

Dan untuk dibuka kembali destinasi Taman Keanekaragaman Hayati menunggu surat edaran selanjutnya,jadi kami Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji meminta maaf kepada para pengunjung dengan adanya penutupan sementara Taman Keanekaragaman Hayati.( Aan.S)