Helo Indonesia

Laskar Lampung: Tahan dan Pecat Para Penganiaya di BKD Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Peristiwa
Rabu, 9 Agustus 2023 22:15
    Bagikan  
Laskar Lampung: Tahan dan Pecat Para Penganiaya di BKD Lampung

Sekjen Laskar Lampung Panji Nugraha AB bersama paman korban di RSUD Abdul Moeloek (Foto Ist,/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Ormas Laskar Lampung menuntut penahanan dan pemecatan terhadap para pelaku penganiayaan hingga babak belur alumni IPDN Angkatan XXX yang baru sepekan magang oleh para seniornya di BKD Provinsi Lampung.

"LBH Laskar Lampung juga siap mengawal kasus ini," kata Panglima Laskar Lampung Nerozeli Koenang didampingi Sekjen Laskar Lampung Panji Nugraha AB, SH kepada Helo Indonesia Lampung, Rabu (9/8/2023).

Laskar Lampung mengunjungi Farhan (20), korban yang masih dalam perawatan di RSUD Abdul Moeloek, Kota Bandarlampung, Panji menyatakan simpati dan peduli terhadap apa yang dialami korban.

Baca juga: Yenny Wahid Tidak Masuk Dalam Bursa Cawapres Anies, Tim 8 Ungkap Tidak Pernah Diusulkan KPP

"Kami juga sempat membahas langkah-langkah yang akan dilakukan keluarganya," kata Panji. Yang pasti sebelum melangkah, keluarga akan berembuk lebih dulu sambil menunggu pulihnya korban.

Langkah pertama lapor ke kepolisian, kedua minta kepada Polresta Bandarlampung agar segera menahan para penganiaya, ketiga gubernur harus segera menonjobkan para pelaku

"Keponakan saya yang baru lulus bulan Juli lalu aniaya oleh seniornya sendiri di dalam ruangan, dengan memukul dan menendang sampai gak bisa jalan,kami sudah lapor ke Polisi," ujarnya. (HBM)